Wujudkan Pemilu Damai, Polsek Dumai Kota Gelar Patroli

BERITA141 Dilihat

DUMAI – Polsek Dumai Kota lakukan kegiatan Patroli 3 (tiga) Pilar Jelang Pemilu Tahun 2024 dalam rangka terwujudkan Pemilu damai, aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Dumai, Rabu (15/11/2023).

Pelaksana Kegiatan diawali dengan apel kesiapan di halaman Polsek Dumai Kota, dipimpin langsung oleh Kapolsek Dumai Kota Iptu Mulyadi Sihombing SH didampingi Wadanramil dan Sekretaris Camat (Sekcam) Dumai Kota.

Iptu Mulyadi Sihombing SH mengatakan, sasaran kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan di kantor-kantor Partai Politik yang ada di Kecamatan Dumai Kota.

“Yang pertama Kantor DPC Partai Demokrat, Kantor DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Dumai Kota, Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Dumai, Kantor DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan Kantor Panwaslu Kecamatan Dumai Kota,” ujar Iptu Mulyadi.

Kapolsek Dumai Kota juga mengatakan, Pihaknya telah menyampaikan himbauan dan koordinasi kamtibmas kepada anggota Panwaslu Kecamatan Dumai Kota.

“Situasi Kamtibmas sepanjang rute serta di objek yang menjadi sasaran Patroli 3 pilar, terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.***

Komentar