Wow! Makan di Restoran Singapura ini Punya Sensasi Bisa Lihat Putri Duyung

TRAVEL39 Dilihat

JAKARTA – Melihat putri duyung mungkin hanya dapat dibayangkan dalam sebuah film, misalnya The Little Mermaid, yang tayang bulan Mei 2023.

Dikutip Penjurupos dari detikTravel, Tapi untuk melihat atraksi putri duyung secara lebih nyata? Tak banyak tempat menyediakan hal tersebut.

Putri duyung biasanya hanya dapat dilihat di sebuah film, tapi restoran Singapura ini menyuguhkan atraksi putri duyung secara langsung. Seperti apa?

Sebuah restoran di Singapura mempertunjukkan penampilan atraksi putri duyung, restoran tersebut adalah The Mermaid. The Mermaid merupakan restoran yang memiliki tema bawah laut, lewat warna lampu yang penuh aksen biru, akuarium besar, serta beberapa hidangan olahan laut.

Hidangannya meliputi olahan yang terbuat dari udang, kerang, hingga telur kepiting. Namun, ada juga aneka steak dan hidangan western lainnya.

The Mermaid baru saja dibuka pada Selasa (6/6) dan langsung dibagikan oleh seorang kreator asal Singapura bernama Nicole Tan. Ia membagikan pengalamannya mengunjungi restoran yang baru saja dibuka ini.

Daya tarik utama The Mermaid adalah atraksi putri duyung hidup yang dapat dilihat langsung ketika duduk-duduk santai. Atraksi putri duyung ini akan tampil di sebuah akuarium raksasa yang berada di belakang panggung tempat band dan live musik tampil.

Seperti pada video TikTok yang Nicole bagikan, terlihat dua putri duyung menyambut para pengunjung dari dalam akuarium. Dua putri duyung ini berenang meliuk dengan indah, serta sesekali memberikan salam di dalam air tanpa mengenakan bantuan oksigen.

Namun untuk melihat pertunjukan putri duyung ini tidak dapat dilihat setiap waktu, melainkan ada jadwal tertentu. Tepatnya ketika di hari Senin, Selasa, dan Kamis, pertunjukan dimulai pada pukul 19.30, 20.30, 21.30 waktu setempat.

Sedangkan pada Rabu, Jumat, dan Sabtu, pertunjukan hanya ada dua waktu, yakni pukul 20.20 dan 21.35 waktu Singapura. The Mermaid sendiri buka pada Senin hingga Sabtu, tepatnya pukul 17.00 hingga 01.00.

Video Nicole viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 70 ribu kali dan mengundang komentar dari netizen. Di dalam komentar videonya, banyak netizen yang kagum dan bahkan ada yang ingin berenang dengan putri duyung tersebut.

“Sial. Bolehkan saya berenang dengan mereka,” tulis seorang pengguna.

“Apakah kita bisa memberi makan putri duyung tersebut?,” tanya seorang pengguna yang penasaran.

Nicole menjawab bahwa hal tersebut tidak bisa dilakukan, pengunjung hanya dapat melihatnya dari balik kaca.

The Mermaid sendiri merupakan restoran dan bar, yang di dalamnya juga menyediakan minuman beralkohol. Oleh karenanya, ada netizen yang penasaran apakah The Mermaid adalah tempat yang ramah anak.

Nicole tidak dapat memastikan hal tersebut, namun netizen lain menyebut dia baru saja datang ke tempat ini dengan membawa anaknya.

“Halo, anak-anak boleh masuk. Saya baru saja membawa anak-anak saya ke tempat ini Minggu lalu,” tulis salah satu pengguna.

Bagi traveler yang mengira atraksi putri duyung ini diperagakan oleh putri duyung sungguhan, sayangnya hal itu tidak terjadi. Melainkan atraksi ini diperagakan oleh perenang wanita yang mengenakan pakaian putri duyung.

Namun begitu, suasana makan sambil melihat perenang ini meliuk-liuk dengan pakaian duyungnya bisa jadi hiburan yang menyenangkan.***

Editor: Redaksi

Komentar