Wisatawan Glamping di Bali Terjebak Cuaca buruk

PERISTIWA45 Dilihat

DENPASAR – Cuaca buruk melanda Bali sepanjang Jumat (7/7), 6 Wisatawan terjebak cuaca buruk saat Wisata Glamping di Desa Muncan Bali.

Dikutip dari Kumparan, Kondisi ini mengakibatkan 6 wisatawan terjebak di objek wisata Glamping Riverside Telaga Waja, Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

“6 wisatawan terjebak saat hujan deras di tempat Glamping Desa Muncan,” kata Koordinator Pos SAR Karangasem, Ngurah Eka Wiyadnyana, Sabtu (8/7).

Para wisatawan itu adalah Winda Damayanti (22), Ni Kadek Diah Miantari (27), Ni Made Sarjani (59), I Wayan Sami (59), I Komang Mardana Yasa (33), dan I Gede Stevano Mandala Putra (6 bulan).

Basarnas mendapatkan permohonan evakuasi wisatawan pada pukul 19.45 WITA. Sebanyak 7 personel Basarnas tiba di lokasi pada pukul 20.45 WITA.

“Kondisi di seputaran tempat wisata hujan ringan dengan cahaya terbatas. Proses evakuasi dilakukan dengan hati-hati karena medan yang licin,” jelas Eka.

Seluruh wisatawan berhasil dievakuasi pada pukul 22.15 WITA ke kantor Glamping Riverside Telaga Waja dalam keadaan selamat dan kondisi baik.***

Editor: Redaksi

Komentar