Watsons Merk Kesehatan dan Kecantikan Bermitra dengan Kenvue, L’Oreal dan P&G

GAYA HIDUP58 Dilihat

HONG KONG SAR – Watsons, merek kesehatan dan kecantikan terkemuka dari A.S. Watson Group, berkomitmen untuk mempercepat upaya keberlanjutan dalam menciptakan dampak positif terhadap lingkungan.

Menjelang Hari Konservasi Dunia, Watsons mengumumkan kemitraan dengan Kenvue, L’Oreal dan P&G untuk bekerja sama dalam mewujudkan masa depan yang lebih berkelanjutan.

Kolaborasi ini akan memanfaatkan keahlian kolektif dari Watsons dan mitra pemasok untuk memperkuat dampak dari inisiatif keberlanjutan kami.

“Di Watsons, keberlanjutan merupakan inti dari bisnis kami, dan kami menyadari pentingnya memprioritaskannya. Sebagai pemain industri terkemuka, kami bertanggung jawab untuk menjadi teladan, mendorong mitra pemasok kami untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan membangun dunia yang lebih baik,”

“Kami percaya bahwa hanya dengan bekerja sama, kami dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar bagi planet kita. Kemitraan kami dengan Kenvue, L’Oreal, dan P&G merupakan langkah penting untuk mencapai tujuan keberlanjutan bersama,” ujar Malina Ngai, CEO A.S. Watson (Asia & Eropa), dalam rilisnya, Kamis (27/7/2023).

Menginspirasi Pelanggan untuk Go Green

Selain menyediakan produk pilihan yang berkelanjutan, kolaborasi dengan mitra pemasok kami telah melampaui jangkauan produk. Kami juga telah bekerja sama untuk menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan untuk melibatkan setiap pelanggan kami.

Kolaborasi dengan Kenvue telah menghasilkan peluncuran Kampanye Senyum Hijau di seluruh Asia, yang bertujuan untuk menginspirasi pelanggan untuk menjadi ramah lingkungan saat berbelanja.

Di Watsons Taiwan, Kenvue akan menanam satu pohon untuk setiap pelanggan yang membeli produk sustainable choices, sementara pelanggan Watsons Indonesia akan membantu menyelamatkan penyu dengan membeli produk sustainable choices.

Di Thailand, para pelanggan dapat mempelajari tips-tips keberlanjutan melalui gamifikasi dan bergabung dalam kegiatan bersih-bersih pantai bersama para KOL.

“Di Kenvue, komitmen kami terhadap kepedulian sehari-hari termasuk terhadap planet kita. Kami sangat senang dapat meluncurkan kampanye yang kami ciptakan bersama, Green Smiles, dan untuk melanjutkan kolaborasi jangka panjang kami dengan A.S. Watson,” kata Thibaut Mongon, CEO Kenvue.

Di Hong Kong, Watsons dan P&G telah berkolaborasi dalam program Plastic Reborn untuk mendorong pelanggan mendaur ulang wadah plastik. Sejak diluncurkan pada tahun 2021, lebih dari 530.000 botol telah didaur ulang.

Berdasarkan kesuksesan program tersebut, tahun ini, kami berencana untuk memproses ulang botol plastik yang dikumpulkan melalui program Plastic Reborn dan mengubahnya menjadi bahan cetak 3D yang cocok untuk pendidikan STEM di sekolah dasar dan menengah.

“Memasuki tahun ke-3 program ini, kami mengujicobakan penggunaan kembali plastik daur ulang untuk pendidikan STEM di sekolah guna menanamkan kesadaran keberlanjutan dan inspirasi tentang solusi limbah plastik kepada generasi muda,” urai James Lin, Presiden Procter & Gamble Hong Kong & Taiwan.

Sementara itu, di pasar Hong Kong, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Indonesia, Watsons terus bekerja sama dengan L’Oreal untuk menjalankan kampanye daur ulang Beauty for Future. Pelanggan dapat mendaur ulang berbagai macam wadah kecantikan, mulai dari botol foundation, wadah perawatan kulit, hingga tabung lipstik, di gerai-gerai Watsons.

Kampanye ini mendapatkan dukungan yang luar biasa dari para pelanggan kami, menghasilkan hampir 200.000 botol yang didaur ulang hanya dalam waktu satu tahun.

“Berkat kemitraan regional kami dengan Watsons, kami melibatkan konsumen melalui kampanye daur ulang yang sedang berlangsung untuk lebih mengembangkan koleksi kemasan kosong di dalam toko untuk membangun kecantikan yang lebih berkelanjutan,” jelas Jean-Marc Cazenave, Direktur Keberlanjutan Global (Divisi Produk Konsumen) L’Oreal.

Memberdayakan Pelanggan melalui Pendidikan Keberlanjutan

Edukasi keberlanjutan yang berkelanjutan memainkan peran penting dalam menginspirasi pelanggan untuk melakukan perubahan perilaku.

Watsons telah meluncurkan Bulan Ramah Lingkungan untuk mendorong pelanggan mengurangi sampah plastik dengan membuat pilihan yang lebih cerdas dan berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari.

Kampanye media sosial yang berlangsung selama sebulan penuh ini memberikan tips dan trik bagi para pelanggan untuk berkontribusi pada masa depan yang berkelanjutan.

Selain itu, sebuah VR Hub (https://www.watsonsgogreen.com/vr) yang inovatif juga telah diluncurkan untuk membantu pelanggan mendapatkan hadiah eksklusif dan mengadopsi gaya hidup berkelanjutan melalui video edukasi, permainan interaktif, dan eksplorasi produk pilihan yang lebih berkelanjutan.

“Kami percaya bahwa Hijau adalah keindahan yang baru dan setiap dari kita memiliki peran penting dalam membuat perbedaan yang berarti. Watsons akan terus menginspirasi lebih banyak mitra bisnis dan pelanggan untuk bekerja sama dan menciptakan dampak yang signifikan,”

“Dengan merangkul tujuan sosial kami, Look Good. Berbuat Baik. Feel Great, kami berkomitmen untuk membangun dunia yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk generasi mendatang,” tutup Ngai.***

Komentar