Wakapolda Riau dan Kapolres Rohil Beri Sembako ke Korban Banjir dan Sosialisasikan Pemilu

BERITA85 Dilihat

PEKANBARU – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Riau, Brigjen K Rahmadi dan Gubenur Riau Edy Natar Nasution meninjau lokasi banjir di Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (25/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rahmadi didampingi Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat korban banjir di Posko Pengungsian Banjir Kecamatan Rimba Melintang.

Wakapolda Riau menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Rohil. Ia juga berharap masyarakat dapat bersabar.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Rohil. Semoga masyarakat dapat bersabar dan selalu selamat,” ujar Rahmadi.

Selain memberikan bantuan sembako, Wakapolda Riau juga berpesan kepada masyarakat untuk mendukung serta mewujudkan Pemilu Damai 2024 dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Marilah bersama-sama mewujudkan pemilu damai tahun ini di Kabupaten Rohil,” pesan Rahmadi.

Kunjungan Wakapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau ke Kabupaten Rokan Hilir disambut baik oleh masyarakat. Mereka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Wakapolda Riau dan Forkopimda Provinsi Riau. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar salah satu korban banjir.

Sejak 23 Januari 2024, banjir telah merendam ratusan rumah warga di Kecamatan Rimba Melintang. Banjir terjadi akibat tingginya curah hujan yang melanda wilayah tersebut.

Bantuan sembako yang diberikan Wakapolda Riau berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu, telur, dan kebutuhan pokok lainnya.

Kunjungan Wakapolda bersama Forkopimda Provinsi Riau ke Kabupaten Rokan Hilir merupakan bentuk kepedulian dan dukungan terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

Wakapolda Riau juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto tidak lupa menekankan kembali arahan Wakapolda kepada masyarakatnya untuk mendukung serta mewujudkan Pemilu Damai 2024.

“Tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Rokan Hilir demi terlaksananya Pemilu Damai,” kata Andrian.***

Komentar