Volkanovski Berhadapan dengan Islam Makhachev di UFC 294

OLAHRAGA63 Dilihat

JAKARTA – Charles Oliveira telah membatalkan pertarungannya dengan Islam Makhachev di UFC 294 yang awalnya dijadwalkan pada 21 Oktober 2023 karena mengalami cedera. Sebagai gantinya, Alexander Volkanovski akan menggantikan posisi Charles Oliveira dalam pertarungan melawan Islam Makhachev.

Pertandingan antara Charles Oliveira dan Islam Makhachev adalah pertarungan ulangan (rematch), di mana sebelumnya mereka bertemu pada Oktober 2022. Saat pertemuan sebelumnya itu, Islam Makhachev berhasil meraih kemenangan dan merebut gelar juara dunia kelas ringan.

Namun, Charles Oliveira mengalami cedera dan harus menunda pertarungan tersebut. Presiden UFC, Dana White, menyatakan rasa kekecewaannya terhadap pihak Charles Oliveira karena tidak memberi tahu secara langsung saat mengalami cedera.

Charles Oliveira mengalami cedera saat berlatih bertarung, yang mengakibatkan sobekan di bagian pelipis kanannya. Akibat cedera ini, ia tidak dapat berpartisipasi dalam pertarungan UFC 294 yang berlokasi di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sebagai pengganti, Alexander Volkanovski akan kembali berhadapan dengan Islam Makhachev. Pertarungan ini akan menjadi pertemuan kedua antara keduanya, dengan Alexander Volkanovski memenangkan pertarungan sebelumnya pada UFC 284 pada Februari 2022 dan berhasil merebut gelar kelas ringan.

Pertarungan gelar kelas ringan antara Islam Makhachev dan Alexander Volkanovski menjadi duel utama pada UFC 294.

Kabar baiknya, seluruh rangkaian pertandingan UFC 294 bisa disaksikan secara gratis untuk para penggemar, khususnya di Indonesia.

Mola TV selaku pemegang hak siar ajang bela diri campuran (MMA) terpopuler di dunia tersebut mengumumkan bahwa seluruh pertandingan bisa disaksikan secara gratis.(Sindonews)

Komentar