Viral! Wanita ini Datang ke Acara Pernikahan Nagih Utang ke Pengantin

GAYA HIDUP43 Dilihat

SURABAYA – Dalam unggahannya dia merekam saat akan memberikan ucapan selamat kepada pengantin, kemudian menagih utang.

Seorang wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat, menagih utang ke pengantin saat di pelaminan. Saat itu si wanita datang memberikan selamat dan langsung menagih utang ke pengantin.

Aksi wanita viral di medsos usai diunggah akun TikTok @ayuwess_.

“Datang ke hajatan mau kondangan❌
datang ke hajatan mau nagih utang,” tulis keterangan video.

Ada yang kenall ???♬ suara asli – ayuwess_

Wanita dalam video kemudian berbicara dengan bahasa Sunda kepada pengantin. Dia bertanya tentang kelanjutan utangnya. Namun pengantin bukannya mau membayar hanya berjanji ingin membicarakan utang tersebut.

“Selamat ya cantik,” ucap Ayu.

“Bagaimana ini habis ini kan pasti ikut suami, nah ini urusannya mau gimana?” tanyanya.

“Terima kasih ya teh sudah datang,” saut pengantin pria.

“Jadi ini bagaimana mau dilanjut atau bagaimana?” tanya Ayu kembali.

“Yaudah nanti kita obrolin ya,” jawab pengantin pria.

“Yaudah ditunggu banget,” sambung pengantin wanita.

Unggahan video yang memperlihatkan momen wanita kondangan sekalian menagih utang ini sudah ditonton lebih dari 4,6 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

“Gue juga bakalan begini kalau yang punya diutangin, penting banget itu hajatan?” ucap pengguna TikTok @Aa’ Juju.

“Sampai dia nagih di titik ini, gak mungkin sebelumnya dia gak berusaha nagih. #TeamTeteh🥰,” saut akun @Juliant Kamandanu.

“Kalian gak tahu rasanya nagih utang susah bertahun” ,, ak dukung si teteh ini,” timpal akun @Maywitapungky.

“Mungkin karena nikahan elit bayar hutang sulit🤭😅✌️,” ucap akun @Monica👸.

“Teteh alus dan sopan lho nagihnya, ngga teriak-teriak jugaa, saluutt,” timpal akun @Zaka online shop.

Wanita ini datang ke acara pernikahan untuk menagih utang ke pengantin, viral di media sosial.

Konfirmasi

Wolipop sudah menghubungi Ayu Wulan Sari tapi lebih sering dipanggil Ayu Wess yang viral usai mengunggah video menagih utang di acara pernikahan. Wanita ini langsung menceritakan kisah di balik video unggahannya.

“Jadi ceritanya itu aku datang ke nikah teman aku sekaligus owner arisan yang aku ikutin di tahun 2021. Aku datang sebetulnya nggak diundang, cuma kesel aja dia bisa pesta sedangkan uang arisan yang udah aku setor ke dia kok nggak ada kepastiannya,” ungkap Ayu, Rabu (21/6/2023), dikutip Penjurupos dari Wolipop.***

Editor: Redaksi

Komentar