Viral Pegawai BRI Hitung Uang di Rumah Nasabah Bos Skincare, ini Penjelasan Pihak Bank

GAYA HIDUP51 Dilihat

MAKASSAR – Viral beberapa waktu lalu di video yang beredar, memperlihatkan pegawai Bank datangi rumah bos Skincare untuk membantu menyetor sejumlah uang yang cukup banyak.

Diketahui, bos skincare asal Makassar ini membagikan aktivitas tersebut lewat media sosial pribadinya.

Mira Hayati memang kerap membagikan aktivitas yang menunjukkan kekayaannya hingga membuat netizen heboh.

Salah satunya ialah aksinya pamer kekayaan lewat penggunaan aksesoris emas yang melimpah.

Hal ini viral lantaran biasanya, seseorang harus mendatangi ATM ataupun bank terkait kalau mau setor tunai.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI buka suara terkait kejadian viral tersebut, dikutip dari detikfinance, Senin (24/07).

Pemimpin Cabang BRI Tamalanrea Hence Henox Liuw mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk layanan Priority Pick up Service kepada nasabah BRI Prioritas untuk penyetoran dana dalam jumlah cukup besar.

“Aktivitas tersebut merupakan bentuk layanan Priority Pick up Service kepada nasabah BRI Prioritas yang membutuhkan penyetoran dana dalam jumlah cukup besar,” kata Hence dalam keterangan tertulis.

Hence menambahkan, layanan tersebut merupakan bentuk komitmen BRI untuk menjamin keamanan bertransaksi kepada nasabah yang membutuhkan penyetoran dana dalam jumlah tertentu.

Lebih lanjut, pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan BRI sebagi tempat penyimpanan uangnya.

BRI juga menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas layanan.

“BRI akan terus melakukan peningkatan kualitas layanan BRI dan memberikan pengalaman bertransaksi aman dan nyaman bagi seluruh nasabah BRI,” pungkasnya.***

Komentar