Viral Netizen Kritik Wanita yang Asik Gandeng Ronaldo di Singapura

GAYA HIDUP44 Dilihat

JAKARTA – Cristiano Ronaldo beberapa waktu lalu berkunjung ke Singapura dan mampir ke Botanic Garden. Kunjungannya di sana mengundang perhatian karena kehadiran seorang wanita bernama Wong Li Lin. Dalam berbagai video yang viral, mantan aktris tersebut terlihat akrab dengan sang bintang lapangan. Netizen mengkritik sikapnya yang dianggap menyebalkan karena menggandeng tangan Ronaldo.

Dilangsir dari detik.com, Cristiano Ronaldo pergi ke Singapura untuk memberi dukungannya pada program beasiswa bola yang dibuat oleh temannya, philanthropist Peter Lim. Dalam kunjungannya ke Botanic Garden, Ronaldo ditemani Wong Li Lin yang merupakan bos Mint Media Sports, penyelenggara acara tersebut.

Dalam berbagai kesempatan, wanita 50 tahun itu memang tampak selalu berdampingan. Salah satu video yang memperlihatkan mereka berfoto pun jadi viral. Saat akan berfoto bersama dengan banner, Wong tampak memegang tangan Ronaldo yang menurut netizen membuatnya pria 38 tahun itu tidak nyaman.

Banyak orang menganggap bahwa Wong mengambil kesempatan karena bukan hanya sekali terlihat menyentuh Ronaldo. Mantan aktris Singapura itu pun ramai dikritik di TikTok.

“Dari video ini, kamu bisa melihat Cristiano Ronaldo sangat kesal. Mengapa seperti itu? Aku pikir itu karena dia meminta para sekuritinya mundur yang jika kalian analisa aku pikir itu alasan utamanya,”

“Atau alasan nomor dua karena Wong Li Lin, tante yang kalian kritik di kolom komentar memegang tangannya dan dia agak tidak nyaman?” kata TikToker @khan_7yt dalam videonya yang sudah dilihat lebih dari 230 kali dalam dua hari.

Netizen di kolom komentar pun setuju bahwa Ronaldo tampak kesal dan sentuhan dari Wong tidaklah diperlukan. Wong sendiri menyangkal bahwa ia memanfaatkan kesempatan untuk berdekatan dengan sang bintang. Dalam pernyataannya, ia mengaku hanya ingin memandu Ronaldo.

“Aku pikir kebanyakan netizen yang berkomentar (buruk tentangnya) akan berbuat lebih jika punya kesempatan untuk bertemu dia,” kata Wong.

Editor: Redaksi

Komentar