Viral Hanya di Indonesia, Fans Pakai Jersey Argentina Tapi Namanya Ronaldo

OLAHRAGA56 Dilihat

JAKARTA – Sang suporter bahkan sampai dimuat di meme akun Troll Football di Twitter dan sejauh ini sudah mendapatkan 1,9 juta views dan banyak sekali komentar.

Tentu saja banyak yang menjadikannya sebagai bahan candaan.

Banyak cerita dalam pertandingan semalam antara Argentina dan Indonesia yang berakhir dengan kekalahan timnas 0-2.

Salah satunya adalah seorang suporter yang memakai jersey biru putih Argentina, tapi namanya Ronaldo lengkap dengan nomor punggung 10.

“Ini adalah alternate universe di mana Ronaldo yang menang Piala Dunia,” tulis sebuah komentar. “Mungkin saja dia penggemar tim dan jersey terhebat di dunia dan namanya Ronaldo,” cetus yang lain, dikutip dari detik.com.

“Itu pasti bukan Ronaldo Portugal tapi Ronaldo Brasil,” tulis yang lain. “Itu karena Messi tidak datang sementara Ronaldo sudah pernah ke sini,” sebut netizen selanjutnya.

Dalam pertandingan semalam, Timnas Indonesia tidak kalah dengan skor yang mencolok saat melawan Argentina dalam ajang FIFA Matchday. Skuad Garuda cuma tumbang 0-2.

Tim Tango memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Leandro Paredes. Argentina menutup pertandingan dengan skor 2-0 setelah menambah gol lagi selepas jeda. Adalah Cristian Romero yang bobol gawang Ernando Ari.***

Editor: Redaksi

Komentar