Ucapkan Selamat Ulang Tahun Pada Kapolres, ini yang Dilakukan Dandim Dumai

BERITA41 Dilihat

DUMAI – Komandan Kodim 0320/Dumai Letkol Inf Antony Tri Wibowo bersama Prajurit memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto, bertempat di Polres Dumai, Senin (19/06/23).

Sinergitas antara TNI-Polri di Kota Dumai sangat terasa, hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Komandan Kodim di Mapolres Dumai.

Di temui di lokasi, Dandim menyampaikan, dirinya bersama jajaran sengaja datang untuk memberikan surprise ulang tahun kepada Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto.

“Sebagai wujud nyata hubungan yang erat dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri di wilayah Kota Dumai,” ucap Dandim

Kejutan itu tidak diketahui oleh Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, Tak hanya itu, kue ulang tahun ke-43 Kapolres Dumai, diberikan secara simbolis oleh Dandim kepada Kapolres.

Dandim mengucapkan selamat kepada Kapolres Dumai, yang saat ini genap berusia 43 tahun. Menurutnya, pemberian kue ulang tahun kepada Kapolres ini, sebagai bentuk ucapan selamat kepada rekan satu perjuangan dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini sebagai wujud antara personil TNI dan Polri selalu besinergi, kami akan selalu sukses menghadapi tugas apapun. Selamat ulang tahun ke-43 Kapolres Dumai. Semoga panjang umur, sehat selalu dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kondusifitas Kota Dumai,” kata Letkol Inf Antony Triwibowo.

Menurut Dandim, hubungan antara TNI-Polri di Kota Dumai selama ini terbina dengan sangat baik dan solid. Hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kota Dumai.

Hal itu dibuktikan dengan kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari. Sementara itu, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto sangat mengapresiasi kedatangan rombongan Kodim 0320 Dumai bersama jajaran ke mapolres Dumai.

”Sekali lagi, terima kasih banyak kepada Kodim 0320 Dumai. Kami sangat bangga hari ini, kita bisa berncada ria sekaligus bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI di Mapolres Dumai,” ucapnya.***

Editor: Redaksi

Komentar