TNI AD Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke Kapolres Dumai

BERITA7 Dilihat

DUMAI – Senin (03/07/2023), Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto menerima kehadiran lebih kurang 50 personil TNI AD pada moment ucapan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023.

Bertempat di Jalan Jenderal Sudirman No. 01,Kelurahan Buluh Kasap Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai.
Rombongan disambut Kapolres Dumai beserta jajaran.

Kemudian secara simbolis, menyerahkan kue ulang tahun Bhayangkara Ke-77, yang dilanjut dengan pemotongan kue oleh Kapolres.

Kehadiran personil TNI AD hari ini sangat diapresiasiakan oleh Kapolres AKBP Nurhadi Ismanto.

“Terima kasih atas kunjungan TNI AD yang telah memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023,” ucap Nurhadi.

Ia juga berharap, sinergitas TNI-Polri semakin ditingkatkan, dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapten Arh M.I. Daulay selaku Danramil 02/BK mewakili dari Dandim 0320/Dumai menyampaikan harapan, agar Polri tetap jaya dan selalu dicintai Masyarakat.

“Semoga Polri tetap jaya untuk senantiasa handal mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan dapat selalu dicintai masyarakat,” katanya.

Saat ini Polri sebagai salah satu elemen bangsa secara sinergi berupaya memberikan manfaatkan eksistensinya melalui “Polri Presisi Untuk Negeri” – Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

“Melalui momen peringatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih atas Sinergitas antara TNI-Polri yang telah terbangun sampai saat ini, semoga Polri tetap jaya, Selamat Hari Bhayangkara ke-77,” ungkapnya.***

Editor: Redaksi

Komentar