Tips Cut Meyriska dan Roger Danuarta Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

GAYA HIDUP41 Dilihat

JAKARTA – Belakangan ini rumah tangga para selebritas seringkali diterpa isu tak sedap, mulai dari perselingkuhan hingga berujung perceraian. Namun, hal itu tak berlaku pada rumah tangga Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Keduanya memiliki tips tersendiri untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Yang penting aku percaya dia, dia percaya sama aku terus kita bikin perjanjian sendiri dari sebelum menikah komitmen kita, kalau dilanggar ya ada hukuman sendiri lah gitu,” kata Cut Meyriska saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Jadi ya kayak kita mau ngelakuin itu jadi mikir,” ujarnya melanjutkan.

Senada dengan sang istri, Roger Danuarta juga menyebut untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih lanjut pastinya perlu perjuangan dan pernikahan tersebut harus dipertahankan agar tak mengkhianati usaha sebelumnya.

“Ya dan untuk kita berdua untuk mencapai di posisi pernikahan itu kan butuh tantangannya gede banget kan,” tutur Roger Danuarta.

“Usahanya banyak dan capek banget, terus kayak kalau melakukan hal-hal yang bodoh ya bodoh banget, capek banget untuk ada di titik ini. Buat kita ya, karena kan perjuangannya capek banget,” timpal Cut Meyriska.

Cut Meyriska menyebut jika sedang dalam keadaan stres dan tertekan, terkadang Roger Danuarta membiarkannya untuk refreshing dan bermain bersama teman-temannya.

“Nah kalau Roger tipenya gini kalau aku lagi capek banget, lagi stres, banyak kerjaan, terus harus ngurusin anak. malem kan kita take care anak berdua jadi kurang tidur juga, Roger kayak kadang-kadang ada temen aku ‘itu main sama temen, ngopilah setengah jam ya boleh lah’,” terang Cut Meyriska.

Hal serupa dilakukan juga oleh Cut Meyriska kepada Roger Danuarta.

“Kalau Roger tuh tipenya gitu dan aku kalau Roger pergi lagi ada kerjaan terus dia harus makan di luar sendirian nggak ngajak aku, nggak masalah bagi aku. Tapi ya kita balik lagi ya komunikasi, pas keluar ya teleponan kayak nggak ketemu lagi atau gimana maksudnya kayak nggak ketemu berapa hari gitu teleponan juga,” pungkasnya.

Sumber: detik.com

Komentar