TCL Rilis Android TV A9, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

TEKNOLOGI37 Dilihat

JAKARTA – TCL merilis TV Android terbarunya dengan seri A9, yang dilengkapi standar HDR10 untuk memanjakan mata. Berapa harganya?

General Manager TCL Indonesia, Peter Chen, menjelaskan HDR10 merupakan standar terbaru untuk konten UHD, sehingga dapat memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.

“HDR10 memiliki jangkauan warna yang lebih luas dan kontras warna yang dapat memanjakan mata. Anda cukup duduk di depan TV untuk menikmati detail gambar yang luar biasa seperti yang diinginkan oleh pembuat film,” klaim Peter, dalam keterangan yang diterima detikINET.

Dia menambahkan, TCL Android TV A9 Series menggunakan sistem terupdate untuk memberikan performa yang lebih baik, serta memiliki akses ke ribuan aplikasi sesuai kebutuhan pengguna.

“TCL Android TV A9 memungkinkan Anda lebih mudah menonton 400 ribu lebih film dan acara, serta menampilkan foto, video dan musik dari perangkat pintar Anda ke layar TV,” jelasnya.

Di sisi audio, TCL Android TV A9 Series sudah dibekali dengan Decoder Dolby yang menghasilkan suara luar biasa, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman menonton dengan suara jernih.

Android TV teranyar TCL tentunya sudah memiliki multi konektivitas mulai dari HDMI 1.4, WiFi, Bluetooth 5.0 hingga USB 2.0.

“A9 Series memungkinkan Anda terhubung dengan perangkat pintar lainnya dengan mudah,” tambah Peter.

Secara keseluruhan, Android TV A9 Series ini tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing. Sehingga pengalaman menonton film, pertandingan sepak bola dan bermain game lebih seru.

“TCL Android TV A9 Series hadir dengan ukuran layar mulai 32, 40 dan 43 inci. Khusus untuk ukuran 43 inci akan hadir secara eksklusif di Lazada pada 25 Mei 2023,” tutup Peter.

Harga TCL A9
TCL A9 32 inch Rp 1.849.000
TCL A9 40 inch Rp 2.649.000
TCL A9 43 inch Rp 3.098.900

Sumber: detik.com

Komentar