Tangis Haru Jackie Chan Saat Merasa Tak Punya Penerus

GAYA HIDUP53 Dilihat

JAKARTA – Mulai dari jadi stuntman hingga akhirnya jadi pemeran utama dan produser pernah dilakoni oleh pria berusia 68 tahun tersebut.

Dikutip dari detikhot, Berpuluh-puluh tahun sudah Jackie Chan berkarier di industri film.

Ia pun kini telah sukses menjadi salah satu bintang laga ikonik baik itu di Asia maupun di dunia.

Namun sayangnya era sekarang sepertinya sudah berganti sehingga tak muncul lagi para bintang-bintang aksi seperti dirinya, Jet Li ataupun Steven Seagal.

Jackie Chan menyadari hal tersebut sejak lama. Dengan sedikit emosional ia mengisahkan fenomena tersebut di mana saat ini sudah tak terlalu banyak lagi permintaan untuk para bintang aksi, tak peduli sebaik apa pun mereka dalam beladiri.

“Aku sudah lama berusaha mencari Jackie Chan selanjutnya, tapi itu sangat sulit,” tuturnya.

Menurut bintang The Police Story tersebut, saat ini industri lebih suka aktor-aktor berwajah tampan dan mereka tak peduli apakah aktor itu bisa melakukan adegan aksi (bahkan berakting).

Selama punya wajah menarik dan cukup terkenal, mereka hanya perlu berdiri di pojokan saja dan melihat pemeran pengganti melakukan adegan aksi yang membahayakan nyawa.

Jackie Chan melemparkan sindiran keras pada para produser dan sutradara saat ini.

“Untuk semua yang jago beladiri, apa masih ada bos yang mau mencari sutradara bagus dan menghabiskan 50 sampai 60 juta yuan (senilai Rp 164 miliar) untuk membuat sebuah film? Mereka (para bos) tidak akan mau,” ujarnya sambil berkaca-kaca.

Sebelumnya juga sempat ramai video yang menampilkan Jackie Chan bersama seorang perempuan yang dinarasikan sebagai putrinya kala menyaksikan klip-klip film yang dibintangi olehnya.

Banyak yang tersentuh dengan video tersebut, khususnya momen di mana Jackie Chan dan gadis itu menangis.

Faktanya itu merupakan sebuah potongan adegan di film Ride On yang dirilis pada tahun ini. Di film itu ia berperan dengan Liu Haocun (gadis dalam video itu) yang menjadi anak perempuannya.

Pada adegan itu Lao Luo (Jackie Chan) menyaksikan cuplikan pekerjaanya sebagai stuntman yang diambil dari footage film-film lamanya itu setelah absen cukup lama di hidup sang putri.

Awalnya Xiao Bao (Liu Haocun) yang menyaksikan aksi ayahnya, namun Lao pun memergokinya. Keduanya pun larut dalam drama hubungan ayah-putri di momen tersebut.***

Editor: Redaksi

Komentar