Tamat Lebih Awal, Serial Jennie Blackpink The Idol di Sorot Netizen

GAYA HIDUP49 Dilihat

JAKARTA – Tak sedikit netizen Korea yang mengecam The Idol karena menampilkan Jennie BLACKPINK melakukan tarian sensual bersama sejumlah pria.

Dikutip dari Wolipop, Sejak penayangan episode pertamanya pada Minggu (4/6/2023), The Idol menuai kontroversi karena menampilkan banyak adegan eksplisit.

Serial The Idol yang dibintangi Jennie BLACKPINK dikabarkan tamat lebih awal dari jadwal yang direncanakan sebelumnya.

Kelanjutan season kedua The Idol pun dipertanyakan oleh sejumlah penggemar.

Penayangan The Idol juga mendapat rating rendah di HBO. Meskipun dijadwalkan tayang dengan jumlah enam episode, tim produksi The Idol akan memangkas satu episodenya.

The Idol Tamat Minggu Ini

Menurut laporan Deadline hari ini, Selasa (27/6/2023), HBO akan menayangkan episode kelima The Idol sebagai episode terakhirnya. Sehingga The Idol akan tamat pada Minggu (2/7/2023) mendatang.

Sebelumnya beredar pula desas-desus bahwa tim produksi akan menggarap season kedua The Idol. Dengan laporan yang beredar, rencana tersebut diduga kandas.

Namun The Weeknd selaku pemain dan produser The Idol sempat membantah rencana penggarapan season keduanya.

Di sisi lain, perwakilan HBO tidak membantah kemungkinan The Idol berlanjut ke season dua. “Belum ada keputusan untuk memproduksi season lain.”

Kabar serial The Idol yang akan tamat lebih awal sontak menjadi perbincangan netizen Korea di forum online. Mengingat netizen Korea mempertanyakan alasan Jennie BLACKPINK menerima tawaran membintangi serial tersebut

“Bagaimana bisa mereka pergi ke Festival Film Cannes dengan ini… konyol,” komentar seorang netizen.

“Aku tidak mengerti kenapa dia (The Weeknd) membuat ini dan membintanginya. Acara ini benar-benar kacau,” tulis seorang netizen.

“Menarik sekali kalau mereka berpikir untuk membuat season kedua…” ujar netizen lain.

Sinopsis The Idol

The Idol menampilkan Lily-Rose Depp dan The Weeknd sebagai pemain utamanya.

Alur ceritanya mengikuti kisah seorang penyanyi Jocelyn (pemain Lily-Rose Depp) yang membatalkan tur karena syok setelah kematian ibunya dan Tedros (pemain The Weeknd) yang memimpin sebuah sekte dan membantu Jocelyn mengerjakan albumnya.

Jennie BLACKPINK memulai debut aktingnya dalam serial The Idol dan berperan sebagai Dyanne, teman Jocelyn sekaligus penari latarnya.

Dia berambisi untuk menjadi seorang penyanyi dan menjalin hubungan dengan Tedros tanpa sepengetahuan Jocelyn. Dyanne juga akan debut dengan lagunya saat Jocelyn mengalami kemerosotan dalam kariernya.***

Editor: Redaksi

Komentar