Simeone Yakin Mbappe Bakal ke Madrid dan Messi Balik ke Barca

OLAHRAGA48 Dilihat

JAKARTA – Kylian Mbappe sudah berjanji untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Lionel Messi santer dikabarkan bakal pulang ke Barcelona.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, percaya dua hal tersebut akan terjadi. Dia merasa adanya Mbappe dan Messi bisa bikin LaLiga Spanyol makin menarik.

“Apakah saya melihat Mbappe di Madrid? Ya, Real Madrid selalu merekrut yang terbaik. Mbappe di Real Madrid dan Messi di Barcelona akan fantastis untuk LaLiga,” kata Simeone kepada COPE.

Kontrak Mbappe hanya berlaku sampai 2024, dengan opsi diperpanjang setahun lagi. Rumor mengenai masa depannya tak pernah surut dan dikaitkan dengan Real Madrid.

Messi sudah dipastikan meninggalkan PSG yang sudah dibela selama dua musim. Sejauh ini santer La Pulga dikaitkan dengan Barcelona dan kebetulan pelatih Xavi Hernadez mau pemain asal Argentina itu.

Barcelona masih harus menunggu persetujuan LaLiga apakah memungkinkan untuk mendatangkan Messi. Jika LaLiga memberi lampu hijau bahwa keuangan Barcelona aman, Messi bakal dikejar.

Sumber: detik.com

Komentar