Sertijab Kasatlantas dan Kasat Polairud, ini Pesan Kapolres Dumai

BERITA52 Dilihat

DUMAI – Polres Dumai gelar Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas dan Kasat Polairud, dipimpin langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton.

Bertempat bertempat di Halaman Mapolres Dumai Jalan Jendral Sudirman Kota Dumai, Rabu (26/7/2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : ST/718/VII/KEP/2023 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/285/VII/2023 tanggal 03 Juli 2023.

Pejabat Polres Dumai yang melakukan Sertijab yaitu Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat oleh AKP Akira Ceria digantikan oleh AKP Lily Sulfiani.

Untuk Kasat Polairud yang sebelumnya dijabat oleh AKP Budi Rahmadi digantikan oleh AKP Yudha Efiar.

AKP Akira Ceria resmi menjabat Kasat Lantas Polres Pelalawan, sementara AKP Budi Rahmadi menjabat sebagai Kasat Polairud Polres Rokan Hilir.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton mengatakan, mutasi atau alih jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi.

“Hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan etos kerja dan pembinaan karir personil, juga untuk menjaga ke dinamisan instansi polri serta merupakan kebutuhan organisasi,” Kata Dhovan.

Ia juga turut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKP Akira Ceria yang telah bertugas lebih kurang selama 2 tahun, dan AKP Budi Rahmadi yang telah bertugas lebih kurang selama 1 tahun atas pengabdiannya.

“Kinerja, dedikasi dan loyalitasnya selama bertugas di Polres Dumai, dan selamat atas promosi jabatan yang baru sebagai Kasat Lantas Polres Pelalawan dan Kasat Polairud Polres Rokan Hilir,” sambungnya.

AKBP Dhovan juga berpesan kepada pejabat yang baru, berharap semoga bisa menjalin kerja sama guna kelancaran tugas kedepannya.

“Untuk pejabat yang baru selamat datang, segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di Polres Dumai,” tandas Dhovan.***

Komentar