Sempat Bungkam soal Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy, ini Alasan Raffi Ahmad

GAYA HIDUP56 Dilihat

JAKARTA – Melalui tayangan FYP, Raffi Ahmad berujar bahwa setiap manusia tidak akan luput dari kesalahan.

Dilansir dari insertlive, Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait perselingkuhan yang dilakukan oleh adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah.

Raffi lantas mendoakan agar Syahnaz mendapatkan hikmah dari permasalahan rumah tangganya dengan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda.

“Meskipun Syahnaz bukan adik gue atau adik gue, siapa pun yang punya musibah itu pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya, menjadi lebih baik, karena yang namanya manusia tidak akan lepas dari kesalahan,” kata Raffi Ahmad dalam program FYP TRANS7, Senin (10/7).

“Yang paling penting bagaimana kita setelah menyelesaikan masalah itu dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sempat bungkam soal perselingkuhan sang adik, Raffi Ahmad mengaku bukan sosok yang suka ikut campur dalam urusan rumah tangga orang lain, termasuk adiknya sendiri.

“Gue itu sama sekali nggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga (orang lain),” ujarnya.

“Mau keluarga, teman baik, atau apa, kalau orang minta saran, pasti kita kasih, tapi gua nggak pernah kepoin, even itu adik gue sendiri,” sambungnya.

Raffi Ahmad berkaca dengan rumah tangganya bersama Nagita Slavina.

Keduanya tidak pernah melibatkan orang lain ketika menyelesaikan masalah rumah tangganya.

“Kayak prinsip gue, kalau gue sama Nagita lagi ada masalah rumah tangga, kita itu punya cara untuk menyelesaikannya sendiri,” pungkasnya.***

Editor: Redaksi

Komentar