Sekdakab Fauzi : Pemkab Rohil Terima Piagam Penghargaan Terbaik Dari KPPN Dumai

BERITA71 Dilihat

ROHIL – Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, S, Sos,Msi mengatakan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menerima piagam penghargaan tiga terbaik kategori penandatangan BA rekonsiliasi pajak pusat tercepat yang di gelar di Ballroom Hotel Comforta Dumai, Selasa (27/2/2024).

“Alhamdulillah,Prestasi ini hadiah dari kerja keras dan kerja cerdas yang telah di laksanakan oleh Pemda Rohil saat ini tak lepas dari kerja sama yang baik dari Pemda Rohil dalam mengelola anggaran,”Ucap Sekdakab H.Fauzi Efrizal,S.Sos,M.Si saat menghadiri acara Gelanggang Awards 2024 Gemilang pengelolaan anggaran Tahun 2023 di Kota Dumai.

Dikatakan Fauzi lagi,Gelanggang Awards 2024 ini adalah acara penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Keuangan dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Dumai yang merupakan inovasi dari KPPN Dumai berbasis Non-IT berupa penghargaan yang diberikan kepada Satuan Kerja (satker) yang berkinerja sangat memuaskan (Excellent) berdasarkan penilaian kinerja dalam pengelolaan anggaran.

“Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk memberikan rangsangan (pemacu semangat) kepada Satker mitra kerja untuk memberikan kinerja terbaiknya demi suksesnya pengelolaan keuangan negara di wilayah Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir serta Kepulauan Meranti Meranti.”Terangnya.

Fauzi juga menerangkan, selain penerima penghargaan gelanggang award kategori penandatangan BA rekonsiliasi pajak pusat tercepat, Pemkab Rohil Juga mendapat penghargaan untuk Kapolres dan KPU Rohil.***

(eka).

Komentar