Sebelum Bantu Warga, Satgas TMMD Lakukan Apel Persiapan

BERITA52 Dilihat

DUMAI – Kamis (20/07/2023), Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melakukan apel persiapan sebelum melaksanakan kegiatan pembangunan dan perbaikan jalan.

Apel persiapan ini menjadi rutinitas yang penting untuk memastikan seluruh personel dan tim terkoordinasi dengan baik sebelum memulai tugas mereka.

Apel persiapan tersebut dipimpin langsung oleh Lettu Mujiono, yang merupakan pimpinan dari Satgas TMMD ke 117.

Dalam apel tersebut, Lettu Mujiono menyampaikan arahan dan petunjuk terkait rencana kegiatan, tugas-tugas yang harus dilakukan, serta pentingnya kerjasama dan koordinasi antar anggota satgas.

Ia juga mengingatkan seluruh anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan, profesionalisme, dan semangat dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan perbaikan jalan.

Kehadiran apel persiapan ini menjadi momen penting untuk mengingatkan setiap anggota tentang tanggung jawab dan tujuan akhir dari misi TMMD ke 117.

Dalam apel tersebut, Lettu Mujiono juga memberikan penekanan pada aspek keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Ia mengingatkan agar seluruh anggota selalu mengutamakan keselamatan diri dan anggota tim lainnya dalam setiap langkah pekerjaan, terutama dalam penggunaan alat-alat berat dan bahan peledak.

Selain itu, Lettu Mujiono juga menyampaikan informasi mengenai situasi terkini di wilayah binaan TMMD.

Hal ini bertujuan agar seluruh anggota dapat memahami kondisi lingkungan tempat mereka akan melaksanakan kegiatan, serta mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi.

Apel persiapan ini juga menjadi kesempatan bagi seluruh anggota satgas untuk berkomunikasi dan berdiskusi mengenai strategi dan langkah-langkah taktis yang akan diambil dalam pelaksanaan kegiatan.

Diskusi ini memungkinkan tim untuk menyusun rencana yang lebih matang dan efektif dalam mencapai target pembangunan dan perbaikan jalan.

“Dengan dilaksanakannya apel persiapan ini, diharapkan bahwa pelaksanaan kegiatan pembangunan dan perbaikan jalan akan berjalan dengan lancar, aman, dan sukses,”

“Seluruh anggota satgas siap bekerja sama dengan masyarakat untuk mencapai hasil yang optimal dalam TMMD ke 117 ini,” Kata Lettu Mujiono.***

Komentar