Satgas TMMD Beri Bantuan Kepada Masyarakat

BERITA55 Dilihat

DUMAI – Rabu (19/07), rangka membantu masyarakat di wilayah binaannya, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 tidak hanya fokus pada pengerjaan perbaikan jalan dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Tetapi juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan ini, bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo.

Pemberian bantuan sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas dari Satgas TMMD kepada masyarakat di daerah binaannya, khususnya di Kelurahan Sei Geniot.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang mungkin sedang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, menyampaikan bahwa pemberian bantuan sembako merupakan bagian dari komitmen Satgas TMMD dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Selama pelaksanaan TMMD, Satgas tidak hanya berfokus pada proyek fisik, tetapi juga memberikan perhatian khusus terhadap kesejahteraan sosial masyarakat setempat,” Jelasnya.

Masyarakat yang menerima bantuan sembako sangat mengapresiasi kehadiran Satgas TMMD dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan sembako ini dianggap sebagai bentuk dukungan nyata dari TNI dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain memberikan bantuan sembako, Satgas TMMD juga berupaya terus berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan mereka.

Hal ini dilakukan agar program TMMD dapat lebih tepat sasaran dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

Dengan adanya bantuan sembako dan berbagai upaya lainnya dari Satgas TMMD, diharapkan kualitas hidup masyarakat di Kelurahan Sei Geniot dapat semakin meningkat.

Solidaritas dan kolaborasi antara TNI dan masyarakat menjadi modal penting dalam mencapai keberhasilan pelaksanaan TMMD ke-117.***

Komentar