Sambangi Angkringan Sedulur, Walikota Paisal Peduli UMKM Dumai

BERITA57 Dilihat

DUMAI – Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terus mendukung setiap pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di berbagai daerah yang ada di Kota Dumai.

Hal itu terlihat pada Sabtu (02/09/2023), Walikota Dumai H Paisal Peduli terhadap pelaku UMKM didaerahnya dengan menyempatkan waktu singgah ke angkringan Sedulur yang bertempat di Jalan Sudirman.

Terpantau dialokasi, Orang nomor satu Kota Dumai itu mengunjungi dan mencicipi berbagai menu yang tersedia di Angkringan Sedulur tersebut.

Remon Wijaya, pemilik angkringan sedulur merasa senang dan bangga karena walikota Dumai bersedia menyambangi Angkringannya.

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekelas bapak walikota mau singgah dan mencicipi angkringan kami,” ujar Remon pada media.

Remon juga mengatakan, sepengetahuannya Walikota Paisal komitmen untuk membantu setiap pelaku UMKM di Kota Dumai dengan cara memberikan support.

“Pak Wali setahu saya memang sangat ramah dan dekat pada masyarakat, beliau juga memberikan support kepada setiap pelaku UMKM yang ada di Kota Dumai ini bang,” sambungnya.

Ia juga berharap, untuk kedepannya UMKM di Kota Dumai ini bisa berkembang pesat dan membantu perekonomian masyarakat.

“Semoga pelaku UMKM Kota Dumai dapat memanfaatkan perkembangan teknologi informasi di seluruh wilayah, serta bisa membantu memperbaiki ekonomi masyarakat,” harap Remon.***

Komentar