Sabtu ini, Pengurus Karang Taruna Kota Dumai Bakal Dilantik

BERITA211 Dilihat

DUMAI – Sebanyak 56 jajaran dan pengurus Karang Taruna Kota Dumai Periode tahun 2024-2029 secara resmi bakal dilantik langsung oleh Walikota Dumai H Paisal pada Sabtu (06/07/2024) di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung, Jalan Putri Tujuh.

Karang Taruna Kota Dumai yang kini di nahkodai Muhammad Zulfan Arif SH selaku ketua terpilih didampingi Zakri Hidayat Sekretaris, Andi Qadri ST Bendahara dan Viencent Moerghasini Yusuf, S.I.Kom selaku Ketua Harian.

Dikatakan Muhammad Zulfan, bahwa pelantikan yang akan digelar Sabtu lusa mengangkat tema Mewujudkan Generasi Emas 2024 akan dihadiri ketua Karang Taruna Provinsi Riau, Muhammad Andri.

“Insyaallah, Sabtu ini kami dari segenap jajaran pengurus Karang Taruna Kota Dumai akan dilantik langsung oleh Walikota Dumai H Paisal dan akan disaksikan oleh Ketua Provinsi, semoga acara nanti bisa berjalan dengan lancar,” ujar Zulfan Arif, Kamis (04/07).

Ia juga memberikan pesan kepada pemuda Kota Dumai agar tidak aptis dan mulai untuk bergabung ke organisasi, apapun organisasinya selagi menimbulkan dampak positif.

“Pesan saya kepada seluruh pemuda pemudi yang ada di Dumai, jangan apatis, mulailah untuk bergaul dan bergabung dengan organisasi apapun itu yang jelas dapat memberikan kegiatan yang sifatnya produktif,” tambanya.

“Semoga kami tetap solid, kompak, mudah mudahan karang Taruna Kota Dumai dapat menjadi wadah pengembangan bagi pemuda pemuda di Kota Dumai,” harap Zulfan.

Disisi lain, Ketua Harian Viencent moerghasini Yusuf, S.I.Kom juga menyampaikan harapannya, dengan diadakan pelantikan Karang Taruna Kota Dumai ini bisa menciptakan generasi muda yang kreatif, mandiri dan tangguh.

“Kami berharap generasi muda Kota Dumai dapat menjadi generasi yang mampu bersaing serta berpengetahuan luas, berorientasi pada kesejahteraan sosial masyarakat dan akan mewujudkan Generasi Emas 2045 dan bersama membangun Dumai Kota Idaman,” tandas Viencent.***

Komentar