Robby Shine Persembahkan Hal Istimewa Ini ke Anak

GAYA HIDUP43 Dilihat

JAKARTA – Artis yang kini jadi content creator, Robby Shine, kembali menelurkan sebuah karya. Kali ini berupa lagu.

Single terbarunya itu berjudul Oh Mami Papa. Ia kembali mengajak sang istri, Nastasya Shine, untuk bernyanyi.

Yang menarik, Oh Mami Papa dari Robby Shine merupakan persembahan istimewa untuk anaknya. Lagu yang diciptakan sendiri olehnya merupakan pengutaraan perasaan orang tua yang begitu sayangnya terhadap anak mereka.

“Jadi perasaan pertama kali orang tua di saat anaknya lahir. Intinya perasaan hati orang tua saat melihat wajah anaknya,” ujar Robby saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Robby Shine menyebut Oh Mami Papa diproduseri oleh Ananta Vinnie. Dalam lagu kali ini, ia mencoba mengikuti genre musik yang tengah digemari masyarakat Indonesia yakni dangdut koplo.

“Ini pertama kali genre dangdut koplo, jadi harus mempelajari lebih banyak lagi musiknya, apalagi kan ada gendang-gendangnya, jadi harus ada penyesuaian lagi. Tapi semua lancar dan nggak ada kesulitan,” kata Robby.

Robby Shine mengungkapkan alasan memilih genre dangdut koplo di Oh Mami Papa. Single terbarunya sendiri sudah bisa didengarkan di beberapa platform digital, seperti Spotify, YouTube Music, Joox, dan masih banyak lagi.

“Sebelumnya aku pop, hip hop, dan R&B, tapi aku itu cocoknya lebih ke dangdut. Sebenarnya semua single yang aku keluarkan berbeda-beda genrenya, tujuannya agar pecinta musik Indonesia juga nggak bosan dengerinnya. Nah sekarang dangdut koplo,” tutur Robby.

Oh Mami Papa jadi lagu kelima yang dimiliki Robby Shine. Ia menggarap single itu dari rekaman hingga pembuatan video klip kurang lebih tiga bulan lamanya.

“Yang lamanya dengan pengurangan liriknya agar menjadi simple, karena banyak juga revisinya dan lebih ke pengulangan sehingga lebih sederhana. Tujuannya agar lebih mudah juga dicerna oleh anak maupun orang tua yang mendengarkan,” ujar Robby.

Robby Shine berharap Oh Mami Papa bisa booming. Video klip lagunya itu sudah bisa dilihat di channel YouTube Shine Shine.

“Aku berharap banyak yang bisa mendengarkan lagu ini dan khususnya anak -anak bisa merasakan ‘ini lho perasaan orang tua terhadap kalian’, karena perasaan orang tua punya perasaan khusus terhadap anak-anaknya,” pungkas Robby.

Sumber: detik.com

Komentar