Rivaldo Dukung Neymar Gabung Manchester United

OLAHRAGA41 Dilihat

PARIS – Neymar dirumorkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain untuk Manchester United musim panas nanti. Legenda Brasil Rivaldo mendukung transfer ini terwujud.

Neymar belakangan disebut-sebut media Prancis masuk dalam radar Manchester United. Sementara PSG sendiri memasukkan penyerang 31 tahun itu ke dalam daftar jual.

MU sendiri memang sedang butuh penyerang tengah baru. Seusai melepas Cristiano Ronaldo di pertengahan musim ini, ‘Setan Merah’ cuma mengambil solusi sementara dengan meminjam Wout Weghorst dari Burnley.

Potensi transfer ini didukung gelandang legendaris Brasil Rivaldo. Menurutnya, MU dan Neymar adalah perkawinan tepat antara klub dan pemain besar.

“Saya mendukung transfer Neymar ke Manchester United. Dalam beberapa hari belakangan ini sudah ada pembicaraan Neymar mungkin gabung raksasa Premier League tersebut di akhir musim dan tak seperti saat dia meninggalkan Barcelona buat PSG, kali ini saya mendukung kepindahannya,” ujar Rivaldo dilansir Football365.

“Pada 2017, saya enggak merasa menguntungkan buatnya pindah ke Prancis, meski saya memahami alasan-alasannya. Tapi sekarang saya yakin bahwa bermain di Premier League dengan Manchester United akan jadi langkah luar biasa dalam kariernya.”

“Bermain di liga terbaik di dunia dalam balutan klub legendaris adalah sesuatu yang sangat cocok untuk pemain hebat seperti Neymar, yang butuh tantangan baru. Terlebih lagi, United sedang mengalami fase pemulihan di bawah pelatih Erik ten Hag,” imbuhnya.

Neymar dibeli PSG pada 2017 seharga 222 juta Euro atau sekitar Rp 3,5 triliun, yang menjadikannya pemain termahal sampai saat ini. Harga jual Neymar di pasaran menilik Transfermarkt, hanya di angka 70 juta Euro atau setara Rp 1 triliun.

Sumber: detik.com

Komentar