Rincian Harga dan Jadwal Pembelian Tiket Indonesia Vs Argentina

OLAHRAGA44 Dilihat

JAKARTA – PSSI telah merilis harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Berikut ini rincian dan jadwal pembeliannya!

Indonesia masuk dalam rangkaian tur Asia Timnas Argentina. Albiceleste dijadwalkan bentrok dengan Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Para penggemar amat antusias menunggu kedatangan Lionel Messi cs. Banyak yang berusaha mencari informasi terkait pembelian tiket pertandingan kedua kesebelasan.

PSSI merespons dengan menggelar jumpa pers Launching Tiket FMD Indonesia vs Argentina, Senin (29/5/2023). Erick Thohir selaku ketua umum federasi mengumumkan rincian harga tiket dan jadwal pembeliannya.

Tiket pertandingan terdiri dari empat kategori, yakni Kategori III, Kategori II, Kategori I, dan VIP. Ada sekitar 60 ribu karcis yang dijual pihak penyelenggara.

“Untuk kategori III Rp 600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp 2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp 4,250 juta,” kata Erick Thohir.

Pembelian tiket rencananya dibuka pada 5 Juni untuk pemegang kartu BRI, dan 6-7 Juni untuk penjualan umum. Satu KTP hanya bisa membeli dua tiket demi menghindari calo.

“Kita mulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI, lalu 6 dan 7 Juni baru ada public sales,” Erick Thohir mengungkapkan.

“Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan. Pembeliannya bisa di website PSSI, dan tiket.com. Kick off pertandingannya pukul 07.30 WIB malam,” ujarnya.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Kategori III: Rp 600 ribu
Kategori II: Rp 1,2 juta
Kategori IL Rp 2,5 juta
VIP Barat dan Timur: Rp 4,25 juta.

Jadwal Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

5 Juni: Khusus pemegang kartu BRI

6-7 Juni: Pembelian umum.

Sumber: detik.com

Komentar