Resmi, MG Motor Indonesia Rilis Harga Mobil Listrik MG4 EV

OTOMOTIF46 Dilihat

JAKARTA – MG Motor Indonesia akhirnya resmi merilis harga untuk mobil listrik andalannya, yakni MG4 EV. Crossover listrik ini harganya tidak sampai Rp 700 juta.

Dikutip Penjurupos dari halloriau, Untuk diketahui, MG4 EV pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Februari 2023.

Mobil listrik ini hadir di ajang pameran otomotif Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Country Director MG Motor Indonesia Donny Septianto Kurniawan, mengatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat seksi, apalagi untuk kendaraan listrik.

“Pertumbuhannya sangat fantastis. Pemerintah juga sangat mendukung elektrifikasi,” ujar Donny, saat pengumuman harga, di Jakarta, Rabu (14/6/2023).

Donny menambahkan, pihaknya juga melihat saat ini banyak pertumbuhan kendaraan listrik. MG sendiri sudah mendistribusikan 300.000 unit kendaraan listrik di dunia.

Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan, MG4 EV saat ini ditawarkan dalam dua varian, yakni Ignite dan Magnify.

“Perbedaan kedua varian ini terletak pada fiturnya. Untuk jarak tempuh sama, bisa mencapai 425 km,” kata Arief.

Mobil listrik MG4 EV diklaim sudah dipesan lebih dari 1.200 unit, jauh sebelum harganya diumumkan, seperti yang dilansir dari kompas.***

Editor: Redaksi

Komentar