Resmi Bentuk Pengurus Baru, PORBBI Kota Dumai Semakin Solid

BERITA43 Dilihat

DUMAI – Persatuan Olahraga Buru Babi Indonesia (PORBBI) Kota Dumai bentuk kepengurusan baru, Kamis (15/6/2023).

Sebelumnya, diketahui PORBBI Kota Dumai dibawah kepimpinan Rahmad Dani sudah lama berakhir.

Disampaikan Rahmad Dani yang biasa akrab disapa Abu mengungkapkan bahwa selama ini PORBBI Dumai perlu dilakukan penyegaran organisasi.

“Saya nyatakan kepengurusan PORBBI Kota Dumai bubar. Inshaallah, malam ini kita dapat menyusun kembali struktur PORBBI Kota Dumai untuk masa periode berikutnya,” kata Abu Dani yang juga diketahui saat ini bertugas Kepolisian Resort Dumai.

Tampak turut hadir orangtua atau sepuh PORBBI Dumai Ajo Awal, Mak Etek Kas, Kak Ali, Datuak Alex, Muniang Tabuang dan Udin Muncak. Juga turut hadir Pasi Intel Kodim 0320/Dumai Lettu Inf Ediyanto dan Viencent Moerghasini Yusuf generasi millenial yang merupakan staff Pemko Dumai.

Selanjutnya, sesepuh atau penasehat Ajo Awal mengharapkan setelah terbentuknya kepengurusan yang baru, organisasi PORBBI Kota Dumai lebih solid dan berkembang serta dapat berperan dalam program pemerintah.

“Saya juga berharap kegiatan PORBBI Dumai nanti kedepannya dapat berperan dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Pesan saya, semoga PORBBI Kota Dumai semakin kompak dan solid selalu,” ucap Ajo Awal yang juga merupakan mantan Ketua PORBBI Kota Dumai.

Aidisal dan Bosrizal dicalonkan sebagai Ketua PORBBI pengganti Abu Dani. Akhirnya, pemilihan yang dilaksanakan sistem musyawarah dan mufakat, terpilih Ketua Umum PORBBI Aidisal alias Icang.
Bosrizal yang akrab disapa Ajo Manih (Anih), ditunjuk sebagai Ketua I.

Ketua terpilih Icang menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin PORBBI Kota Dumai kedepan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaannya baik pengurus dan sesepuh dan semoga saya amanah dalam menjalankan roda organisasi PORBBI Dumai kedepan,” terang Icang menyampaikan.***

Komentar