Remaja 18 Tahun di Bukit Timah Dumai Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

PERISTIWA54 Dilihat

DUMAI – Seorang remaja 18 tahun Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Penemuan seorang remaja tewas di Jalan Gatot Subroto GG Tengku Nasir, Rt 04 tersebut langsung menggegerkan warga sekitar, Jumat (02/06/2023).

Diduga remaja tersebut tewas dengan cara menggantungkan diri menggunakan kain sarung di kusen kamar rumahnya.

Kapolres Dumai Nurhadi Ismanto melalui Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal saat dikonfirmasi mengatakan, Saksi tidak mengetahui penyebab kejadian tersebut, waktu saksi memasuki rumah korban, ditemukan korban sudah tidak bernyawa.

“Saksi masuk ke rumah korban dan melihat korban dalam posisi leher sudah tergantung dengan kain sarung (meninggal dunia) lalu saksi berteriak meminta tolong dan memberitahukan hal tersebut kepada kepada pihak Kepolisian,” terang AKP Syahrizal.

Kapolsek Dumai Barat AKP Syahrizal bersama personil Polsek Dumai Barat serta Tim Identifikasi mendatangi TKP untuk melakukan evakusai korban.

“Sekira pukul 12.15 wib korban di bawa ke RSUD menggunakan mobil Ambulance Puskesmas Bukit Timah, untuk motif korban melakukan hal tersebut masih diselidiki,” ungkap AKP Syahrizal.***

Komentar