Rebecca Tutup Kolom Komen di Instagram Usai Video Syur Mirip Dirinya Viral

GAYA HIDUP38 Dilihat

JAKARTA – Video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan sosok wanita mirip Rebecca Klopper viral di media sosal. Usai video tersebut ramai, Rebecca memilih ‘menghilang’ dari Instagram, dan menutup semua kolom komentar di akunnya.

Rebecca hingga saat ini belum memberikan klarifikasi apa pun terkait video tersebut. Oacar Fadly Faisal itu bungkam dan tak mengunggah apa pun di Instagramnya @rklopperr’s.

Dilansir detikHot dari Insertlive, Rebecca terlihat mendatangi rumah Fadly, Senin (22/5/2023). Saat tiba dikediaman Fadly, Rebecca langsung lari dan masuk ke dalam rumah tanpa berkomentar apapun.

Tak lama, adik dan kakak Fadly, yakni Fuji dan Frans juga masuk ke dalam rumah. Tak ada yang berkomentar terkait video tersebut. Seorang wanita yang mengaku sebagai perwakilan warga setempat mendatangi rumah Fadly.

Ia menyebut Fadly tidak ada di rumah. Namun ia membenarkan Rebecca Klopper sedang di rumah tersebut dan tak mau keluar.

“Tadi saya cek ada Pak Fadly atau nggak. Pak Fadly nggak ada. Saya minta untuk segera keluar supaya jangan ada warga yang komplen. Soalnya kita udah sering dikomplain,” ucap perempuan itu.

Sebelumnya beredar video syur berdurasi 47 detik yang menampilkan sosok mirip Rebecca Klopper. Netizen pun dibuat heboh dengan skandal tersebut dan menduga-duga siapa pemeran dalam video itu.

Sumber: detik.com

Komentar