Reaksi Bungkam Rebecca Klopper Usai Video Syur 47 Detik Mirip Dirinya Tersebar

GAYA HIDUP41 Dilihat

JAKARTA – Nama Rebecca Klopper menjadi perbincangan setelah muncul video syur 47 detik. Perempuan dalam video syur tersebut disebut mirip dengan dengan dirinya.

Setelah video trsebut viral, Rebecca Klopper sampai saat ini belum memberikan penjelasan. Kekasih Fadly Faisal itu masih bungkam dan tak muncul.

Dilihat detikcom sampai saat ini, Rabu (24/5/2023) pada akun Instagramnya, Rebecca Klopper langsung menutup semua kolom komentar. Akun Instagram perempuan yang akrab disapa Becca itu juga memilih tak mengunggah apa pun.

Pada Senin (22/5/2023) dilansir dari Insertlive, Rebecca Klopper terlihat mendatangi rumah sang kekasih, Fadly. Rebecca Klopper langsung lari dan masuk ke dalam rumah tanpa ada sepatah katapun.

Tak lama berselang, adik dan kakak Fadly, yakni Fuji dan Frans juga terlihat datang dan langsung masuk ke dalam rumah.

Semua yang datang ke rumah Fadly saat itu semuanya bungkam. Sampai akhirnya ada seorang perempuan yang mengaku sebagai perwakilan warga setempat mendatangi rumah Fadly.

Perempuan tersebut mengatakan Fadly sendiri tidak ada di rumah. Akan tetapi, ada Rebecca Klopper di dalam rumah tersebut dan enggan keluar.

“Tadi saya cek ada Pak Fadly atau nggak. Pak Fadly nggak ada. Saya minta untuk segera keluar supaya jangan ada warga yang komplen. Soalnya kita udah sering dikomplain,” ucap perempuan itu.

“Tadi saya tanya Mbak Rebecca pulang jam berapa? Nunggu bentar lagi karena nunggu Pak Fadly. Saya nggak tahu pulang jam berapa, apa jam 8,” kata perempuan itu.

Video syur 47 detik itu juga menyeret nama Fadly. Adik ipar Vanessa Angel itu sudah memberikan bantahan kepada kedua orang tuanya soal aktor pria dalam video syur itu. Faisal yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Ya, saya tanyalah sama anak saya. Katanya, “Ya nggak mungkinlah, nggak,” tegas Haji Faisal.

Pengusaha textile Tanah Abang itu pun menegaskan perekam atau pria dalam video syur 47 detik itu bukanlah anaknya. Dia juga mempercayai perkataan Fadly Faisal.

“Saya selalu memantau dan mendidik anak-anak berdasarkan agama,” tegasnya lagi.

Bahkan heboh video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper sudah sampai ke polisi. Sudah ada dua pengaduan ke Bareskrim Mabes Polri terkait heboh video syur tersebut.

Sumber: detik.com

Komentar