Ramadhan Ke-27, Redaksi Group Bersama Berbagi Takjil Dan Bukabersama

BERITA, FOTO1060 Dilihat

DUMAI – Redaksi Grup Bersama (RGB) yang merupakan wadah gabungan beberapa media online berpusat di Kota Dumai, mengadakan pembagian takjil. Kegiatan yang dilaksanakan pada Ramadhan ke-27, Minggu (7/4/2024), salurkan takjil kebeberapa masjid atau mushalla yang ada disekitaran Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Dumai Timur.

Disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Pembagian Takjil dan Berbuka Bersama Keluarga Besar RGB, Pepen Prengky menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan giat rutin setiap memasuki bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan semangat rekan rekan tergabung di RGB ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang juga ikut mendukung kegiatan yang dilaksanakan Tim RGB,” kata Pepen Prengky.

Mengangkat tema “Berbagi Takjil dan Berbuka Bersama Keluarga Besar RGB, tampak turut hadir beberapa pemimpin redaksi, pemimpin perusahaan serta kru gabungan media online di Kota Dumai.

RGB yang merupakan gabungan media online seperti Pantaunews.com, Pantaunews.co.id, Kabapesisir.com, Onlineriau.com, Riauatensi.com, Speednews.id, Jejakredaksi.com, Portalredaksi.com, Newspesisir.com, Suarapesisir.com, Cnnriau.com, Suaradetik.id, Libasberita.com dan Republikmata.com, berkomitmen menjadikan wadah komunikasi, diskusi serta berbagi informasi sesama pekerja Pers.

CEO yang juga sekaligus Founder RGB, Edriwan menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi rutinitas setiap memasuki bulan Ramadhan. Selain berbagi takjil, RGB juga pernah menggagas kegiatan ‘Riau Atensi Berbagi’, merupakan giat pasca launching salah satu media online tergabung di RGB.

“Pers bukan hanya menjadi pelaku sosial kontrol. Sesekali boleh kan, Pers juga menjadi pelaku kegiatan sosial,” tukas Edriwan seraya berkelakar sesama insan Pers.

Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan berbuka bersama keluarga besar yang tergabung di Tim RGB.***

Rilis RGB

Komentar