Polres Dumai Gelar ‘Ajangsana’ di HUT Polwan ke 75

BERITA51 Dilihat

DUMAI – Polres Dumai Peringati Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 75, melaksanakan ‘Anjangsana’ kepada Purnawirawan Polwan Polres Dumai AKP (Purn) Rahima, pada Jumat (4/8/2023).

Polwan Polres Dumai memberikan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polwan Polres Dumai kepada Purnawirawan Polwan yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Kegiatan kunjungan ajangsana kerumah salah satu senior Polwan yang telah bertugas di Polres Dumai merupakan wujud mempererat silahturahmi sekaligus rangkaian kegiatan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI”, ungkap Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly.

Yusnelly juga memohon doa restu dari Purnawirawan Polwan agar Polwan RI khususnya dan Polwan Polres Dumai dapat senantiasa menujukkan eksistensi diri.

Juga sebagai Polwan yang Presisi dalam melaksanakan tugas dan Polwan semakin jaya serta membawa citra positif sebagai Esti Bhakti Warapsari untuk mendukung tugas-tugas Polri.

“Selain mengunjungi kediaman Purnawirawan Polwan Polres Dumai, kami juga telah mengunjungi kediaman Polwan Polres Dumai yakni Briptu Dewi Puja Astuti yang baru saja melahirkan. Semoga anak Briptu Dewi Puja Astuti kelak menjadi anak yang sukses dan juga bisa menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia,” harap Nelly.

Ia juga menyampaikan, Peringatan Hari Jadi Ke – 75 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2023 mengangkat tema ‘Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’.

“Polwan Polres Dumai siap mengimplementasikan tema peringatan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024,” tandas Yusnelly.***

Komentar