Polres Depok Telusuri Viral Mobil Dinas Pelat Polisi Tak Mau Bayar Tol

PERISTIWA43 Dilihat

DEPOK – Unggahan video menarasikan mobil dinas berpelat dinas Polri tidak mau membayar tol, viral di media sosial. Polres Metro Depok akan menelusuri video viral tersebut.

Dalam rekaman video yang beredar, mobil minibus warna hitam dengan pelat dinas Polda Metro Jaya kode VII-202-32 terlihat berhenti di gerbang tol. Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Gerbang Tol Krukut 3.

Seorang pria di dalam mobil yang berada di belakang mobil berpelat dinas polisi ini merekam video tersebut. Dalam rekaman video tersebut, pria itu menyebutkan mobil berpelat dinas polisi tersebut tidak mau membayar tol.

“Pelat polisi kagak mau bayar….Pelat polisi nggak mau bayar. Pemerintah, beginilah. Apakah mesti saya bayarin? Nih bos, pelat polisi bos,” ujar perekam.

Terdengar pula mobil berpelat dinas polisi ini membunyikan sirene. Sempat menunggu beberapa saat, gerbang tol akhirnya terbuka dan mobil pelat dinas polisi tersebut tancap gas.

Polres Depok Telusuri

detikcom mengonfirmasi kejadian ini kepada Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady. Kombes Ahmad Fuady mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian tersebut.

“Msih dalam penyelidikan,” ujar Kombes Fuady dalam keterangan kepada detikcom, Rabu (24/5/2023).

Fuady menambahkan pihaknya juga tengah menyelidiki keaslian nopol dinas Polri pada mobil tersebut.

“Apakah Nopol tersebut asli atau palsu,” tambah Fuady.

Sumber: detik.com

Komentar