Pimpin Apel Pagi di BKPSDM, Wabup Rohil Ajak ASN Terus Tingkatkan Disiplin dan Berikan Pelayanan Terbaik

BERITA54 Dilihat

BAGANSIAPIAPI – Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman SS MH secara langsung menjadi pembina Apel pagi di kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Apel tersebut diikuti kepala BKPSDM Acil Rustanto dan seluruh ASN, Senin (6/2/2023).

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa sebelum menjabat sebagai Wakil Bupati saat ini, dirinya juga pernah bertugas di BKPSDM beberapa tahun silam.

“Jadi saya tau apa tupoksi dan persoalan-persoalan yang ada di BKPSDM ini,” kata Wabup.

Sehingga, Wabup mengajak seluruh jajaran ASN yang ada di BKPSDM agar senantiasa kompak dan terus meningkatkan disiplin dalam bekerja serta meningkatkan pelayanan.

Sebab kata Wabup, disiplin merupakan hal utama dalam bekerja. Dengan disiplin dan kekompakan, maka semua pekerjaan akan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Terus tingkatkan disiplin, kompak saling bekerjasama dan juga menghormati atasan agar perkerjaan bisa diselesaikan dgn baik,” pungkasnya.

Usai menggelar apel bersama, Wabup kemudian menuju lantai lll kantor BKPSDM untuk makan bersama dengan seluruh ASN dan honorer.

Komentar