Pihak Natasha Rizki Akhirnya Bicara Soal Permohonan Cerai Desta

GAYA HIDUP53 Dilihat

JAKARTA – Natasha Rizki digugat cerai oleh Desta. Kini pihak Natasha bicara terkait permohonan talak tersebut.

Rully Agung selaku pengacara Natasha Rizki menyebut gugatan cerai sudah atas kesepakatan antara kliennya dengan Desta. Baik Natasha dan mantan drummer Club Eighties itu sudah siap menerima segala akibat hukum atas apa yang dilayangkan ke Pengadilan Agama.

“Ya kalau mereka, kedua belah pihak sudah sepakat sebelum permohonan talak tersebut, jadi mereka sudah sepakat atas perceraian dan akibat hukumnya. Ada surat kesepakatannya juga. Sampai Desta mengajukan ke pengadilan atas dasar kesepakatan juga,” ujar Rully saat dihubungi melalui telepon.

Terkait poin kesepakatan antara Desta dengan Natasha Rizki, Rully Agung enggan membeberkan berapa banyak. Yang pasti, semua poin itu sudah disepakati oleh keduanya yang terlibat cerai.

“Kalau itu kan masuk dalam materi ya, kita bicara tentang permohonan talak yang dimohonkan Desta dulu. Tentang kesepakatan yang mereka berdua buat itu nanti akan dituangkan ke dalam unsur pengadilan,” tutur Rully.

“Tentang berapa poin terhadap perceraian itu kan akibat hukumnya ada tentang hak asuhnya, tentang adanya idahnya, mutahnya, itu sudah diatur semua, tentang pembagian terhadap aset juga sudah disepakati,” lanjutnya.

Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Sampai saat ini Desta belum juga buka suara mengenai gugatan cerainya tersebut.

Tapi melalui pengacaranya, Hendra K Siregar, sudah memastikan memang Desta yang menggugat cerai Natasha Rizki. Sidang cerai perdana sendiri akan digelar pada 29 Mei 2023.

Desta dan Natasha Rizki menikah sejak 21 April 2013. Keduanya menikah dengan jarak usia yang cukup jauh, yaitu 16 tahun.

Sumber: detik.com

Komentar