Pesan Lampard ke Manajer Baru Chelsea, Mauricio Pochettino

OLAHRAGA40 Dilihat

LONDON – Mauricio Pochettino resmi menjabat sebagai manajer baru Chelsea. Ada pesan dari Frank Lampard, nih!

Tugas Frank Lampard di Chelsea selesai sebagai manajer sementara. Mauricio Pochettino selanjutnya isi kursi manajer untuk jalani petualangan musim depan.

Di periode keduanya melatih Chelsea, Frank Lampard gagal total. Lampard catatkan hasil sekali menang, dua kali seri, dan delapan kali kalah dari seluruh kompetisi.

Chelsea sejatinya memang kesulitan di musim 2022/2023. Ada pergantian kepemilikan klub, investasi besar-besaran sehingga skuad gemuk, sampai empat kali ganti manajer.

Frank Lampard ditanya, apakah ada pesan untuk manajer baru nanti? Katanya, banyak!

“Pesan yang saya berikan mungkin tidak untuk dikonsumsi publik. Namun jika manajer baru nanti mau menghubungi dan menelfon saya, silakan saya siap kapan saja,” bukanya dilansir dari situs resmi klub.

“Dari enam pekan saya di sini, banyak sekali hal yang perlu ditingkatkan. Chelsea tidak cukup kompetitif, termasuk urusan fisik,” tegasnya.

“Silakan manajer baru melihatnya langsung nanti. Banyak hal-hal dasar permainan yang harus dibenahi,” lanjutnya.

Frank Lampard mengaku, masalah kegemukan skuad jadi bumerang buat Chelsea. Alhasil manajer baru nanti, harus tentukan siapa-siapa saja pemain yang memang layak untuk mengisi skuad utama!

“Skuad ini sangat gemuk dan itulah tantangan terbesarnya. Ada pemain yang kecewa tidak bisa main, mau pergi, dan alasan lainnya. Situasinya harus segera diselesaikan,” ungkapnya.

“Saya penggemar Pochettino sebagai manajer, dia manajer yang sangat bagus. Namun mengurus Chelsea bukanlah soal individu, karena klub dan pemain juga harus bertanggung jawab dan menjaga standarnya,” tutupnya.

Sumber: detik.com

Komentar