Pesan Erick Thohir ke Timnas: Jangan Gemetar Dulu Lihat Messi

OLAHRAGA38 Dilihat

JAKARTA – Ketum PSSI, Erick Thohir memastikan laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina. Pesan Erick ke Skuad Garuda, jangan gemetar dulu lihat Lionel Messi!
Indonesia vs Argentina akan tersaji di FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang. Ketum PSSI, Erick Thohir membenarkan hal tersebut.

Erick Thohir menjelaskan, kedatangan Argentina nanti bukan cuma sekadar jalani pertandingan. Dirinya berharap, Timnas Indonesia bisa merasakan dan belajar langsung soal permainan Tim Tango dan semoga mental tim Skuad Garuda bangkit karena mendapat kesempatan lawan tim juara dunia.

Jadi, jangan gemetar dulu kalau nanti para pemain Indonesia akan berjumpa Lionel Messi di lapangan.

“Bermain sama Argentina itu nggak sekadar bermain, tapi kita (timnas-red) juga bisa belajar. Ini juga meningkatkan mental yang selama ini kita ketemu Vietnam, Thailand sudah grogi,” jelasnya saat sesi jumpa pers di Press Conference Stadion Utama GBK, Senayan, Rabu (24/5).

“Jangan gemetar dulu ada Messi, ada semua (pemain bintang-red), jangan gemetar,” tegasnya.

Meski begitu, Erick Thohir tidak mengetahui pasti apakah nanti Timnas Argentina akan datang full team bersama para jagoannya. Namun Erick meyakini, Tim Tango juga mau memberikan penampilan terbaik di Indonesia.

“Saya percayakan ke Argentina, saya yakin Argentina datang ke Indonesia dengan tim terbaik,” tutupnya.

Sumber: detik.com

Komentar