oleh

Silaturahmi Dengan Polres, Amris Imbau Pendukung Jaga Situasi Kondusif

Loading...

DUMAI – Calon Wakil Walikota Dumai nomor urut 3 Amris mengimbau pendukung dan simpatisan agar terus menjaga situasi keamanan kondusif menjelang penetapan dan pelantikan walikota dan wakil walikota terpilih dijadwalkan pada Februari 2021 depan.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal – Amris ini unggul dalam penghitungan perolehan suara Pilkada Desember 2020 lalu, yaitu 50.805 suara atau 39,5 persen suara sah.

“Kita dukung langkah kepolisian dalam menciptakan kondisi aman kondusif jelang penetapan dan pelantikan nanti dengan menjaga situasi tetap tertib dan terkendali,” kata Amris usai bersilaturahmi dengan Unit Politik Satuan Intelkam Polres Dumai dipimpin Kanit I IPTU Dadang Sudarmanto, Jumat (15/1) kemarin.

Sementara, IPTU Dadang Sudarmanto mewakili Kapolres AKBP Andri Ananta Yudhistira mengimbau pasangan calon kepala daerah agar senantiasa menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif bersama Polres Dumai pada tahapan penetapan dan pelantikan pasangan calon terpilih.

Loading...

Polres Dumai juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua pihak, sehingga Polri berhasil dan sukses menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama tahapan pelaksanaan Pilkada lalu.

“Ini keberhasilan kita semua, dan situasi kondusif harus terus dijaga. Polri menyadari tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh pihak,” sebut IPTU Dadang.

Dikutip dari laman pilkada2020.kpu.go.id, pasangan calon walikota dan wakil walikota Dumai nomor urut 3 Paisal – Amris unggul dalam perolehan suara, yaitu 50.805 suara atau 39,5 persen suara sah.

Disusul Paslon Nomor 2 Eko Suharjo – Syarifah 41.388 suara sah atau 32,1 persen, kemudian Paslon Nomor 4 Edi Sepen – Zainal Abidin 20.338 suara sah atau 15,8 persen, dan terakhir Paslon Nomor 1 Hendri Sandra – M Rizal Akbar dengan 16.206 suara sah atau 12,6 persen. jok

Loading...

Komentar

READ MORE