oleh

PT MWP Dumai Peduli COVID-19 Salurkan 500 Paket Sembako

Loading...

DUMAI – Sebanyak 500 paket sembako disalurkan PT Mitra Wahyu Prakasa (MWP) Kota Dumai kepada masyarakat kurang mampu terdampak COVID-19 dan untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah.

Bantuan paket sembako dalam bantuan beras, mie instan, gula, kue lebaran, sirup dan minyak goreng ini diserahkan di empat titik ke masyarakat berada di sekitar operasi perusahaan, yaitu di RT 03 Kelurahan Ratusima Kecamatan Dumai Selatan, RT 15 dan RT 25 Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

Ketua RT 03 Kelurahan Ratu Sima Yeritama Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian perusahaan terhadap warga setempat, karena bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan di bulan puasa dan persiapan menyambut lebaran.

“Bantuan ini sangat berharga, terlebih lagi kondisi sekarang ditengah wabah corona, kami berterimakasih kepada perusahaan atas kepeduliaan dan wujud nyata membantu masyarakat. Semoga PT MWP terus maju dan jaya,” kata Yeritama, Kamis.

Loading...

Sementara, Direktur PT MWP Amrizal SH mengatakan, pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, karena menjalankan ibadah ramadhan ditengah kewaspadaan penyebaran COVID-19.

”Kami membagikan 500 paket sembako tak sekadar peduli terhadap sesama,¬†namun juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat,” kata Amrizal.

Amrizal berharap, dengan adanya pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi COVID-19 dan dapat menjalankan ibadah ramadhan dengan khusuk dan nyaman.

Selain itu, Amrizal juga mengunggah kepeduliaan perusahaan lain untuk bersama menyalurkan bantuan meringankan beban ekonomi warga yang berhak dan membutuhkan dalam mencukupi kebutuhan di bulan ramadhan dan lebaran.

Dalam kegiatan pembagian sembako ini, Amrizal instruksikan juga kepada karyawan ditunjuk harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona, yaitu dengan memakai masker dan menjaga jarak atau physical distancing. arh

Loading...

Komentar

READ MORE