oleh

PP Ranting Dumai Kota Santuni Panti Asuhan Doa Ayah Ibu

Loading...

DUMAI – Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Dumai Kota serahkan santunan berupa sembari kepada Panti Asuhan Doa Ayah Ibu di Jalan Pattimura, dalam rangka berbagi sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijrah Tahun 2021, Rabu.

Ketua PP Ranting Kelurahan Dumai Kota Zulherman usai penyerahan santunan menyebut bahwa kegiatan sosial ini inisiatif pengurus untuk berbagi dan peduli kepada yatim piatu dan fakir miskin, terutama yang berlokasi dekat dengan Kelurahan Dumai Kota.

“Semoga dengan santunan tidak seberapa ini bisa mencukupi kebutuhan panti asuhan selama bulan suci Ramadhan,” kata Zulherman.

Santunan berupa sembako diserahkan ini terdiri dari beras, mie instan, telur dan sarden kemasan kaleng, diterima langsung oleh pengurus Panti Asuhan Doa Ayah Ibu.

Loading...

Dia berharap kegiatan peduli ini akan terus dijalankan setiap tahun, selain untuk memelihara silaturrahmi, juga agar anak panti asuhan tercukupi kebutuhan sehari harinya.

“Kegiatan ini akan kami pertahankan kedepannya, sekaligus memupuk rasa persaudaraan dengan sesama dan berbagi kebahagiaan ke anak panti asuhan,” sebut Zulherman. jok

Loading...

Komentar

READ MORE