oleh

PKDP Dumai Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan An-Nuur

Loading...

DUMAI – Peristiwa kebakaran yang melanda Panti Asuhan An-Nuur Jalan Sadar Kelurahan Simpang Tetap Darul Iksan Kecamatan Dumai Barat beberapa waktu lalu mengundang empati dan perhatian sejumlah pihak, salah satu dari Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Dumai.

Penyerahan santunan dilakukan Ketua PKDP Syaiful Asri didampingi Sekretaris Mifanur kepada Ketua Yayasan Khalidah Nur, untuk membantu panti asuhan yang terbakar di Kelurahan Simpang Tetap Darul Iksan Kecamatan Dumai Barat pada Rabu (27/1) kemarin.

Ketua PKDP Syaiful Asri menyampaikan turut prihatin dan duka mendalam atas musibah ini, serta berharap pengurus dan anak Panti Asuhan yang tertimpah musibah ini untuk dapat bersabar.

“Ujian ini tentu ada hikmah dan kami turut prihatin, merasakan kesedihan apa yang dialami anak-anak Panti Asuhan disini dan memiliki kesadaran untuk saling membantu sesama,” kata Syaiful, Kamis (28/1).

Loading...

Dia berharap agar kamar istirahat yang mengalami kebakaran bisa segera diperbaiki dan anak anak bisa kembali beristirahat dengan nyaman.

Sementara, Ketua Yayasan Khalidah merasa bahagia atas kedatangan Pengurus PKDP dan rombongan memberikan semangat dan rasa empati kepada penghuni Panti Asuhan An-Nuur.

“Ini motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan di Panti Asuhan ini agar semakin baik kedepan. Kami berharap bangunan atau fasilitas anak-anak ini bisa diperbaiki kembali supaya bisa kembali tinggal secara layak,” harapnya.

Kegiatan penyerahan santunan dihadiri juga Penasehat PKDP Zulfa Indra, Kadisdukcapil Suardi, Komandan Satgas Generasi Muda Pariaman Uncu Andre, Ketua IK KKNP-PKDP Rizam Sikumbang, Dedi Family dan Sibuih Mutiara. jok

Loading...

Komentar

READ MORE