Penuh Dedikasi, Satgas TMMD Pastikan Pembangunan Berjalan Sukses

BERITA26 Dilihat

DUMAI – Semangat satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 terlihat begitu tinggi dalam menuntaskan pengerjaan sasaran fisik di kelurahan Sei Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan, Kamis (20/7).

Para anggota satgas TMMD telah bekerja keras dengan penuh dedikasi untuk memastikan bahwa pengerjaan pembangunan dan perbaikan di wilayah tersebut dapat selesai dengan sukses.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, mengungkapkan betapa pentingnya semangat dan kerjasama tim dalam mencapai kesuksesan dalam pelaksanaan TMMD.

Ia menyatakan bahwa semangat juang dan kebersamaan yang ada di antara anggota satgas menjadi kunci utama dalam menyelesaikan berbagai sasaran fisik yang telah ditentukan.

Dalam tugasnya, anggota satgas TMMD tidak hanya bekerja sendiri, tetapi juga melibatkan masyarakat setempat.

Mereka bekerja sama dengan warga untuk merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi berbagai proyek pembangunan, seperti perbaikan jalan dan renovasi rumah tidak layak huni.

“Satgas TMMD juga menunjukkan semangat positif dalam menghadapi berbagai kendala dan tantangan yang mungkin muncul selama proses pengerjaan.”

“Mereka siap mengatasi setiap hambatan dengan kepala dingin dan tetap berfokus pada pencapaian tujuan utama TMMD, yaitu meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan memperkuat hubungan antara TNI dengan rakyat,” Katanya.

Para anggota satgas TMMD juga terlihat penuh semangat dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat setempat. Selain pengerjaan fisik, mereka juga memberikan penyuluhan dan pendampingan kepada warga terkait berbagai hal, seperti bela negara, wawasan kebangsaan, bahaya narkoba, dan lain sebagainya.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, menyampaikan rasa bangganya atas semangat dan kerja keras seluruh anggota satgas TMMD dalam menuntaskan pengerjaan sasaran fisik di kelurahan Sei Geniot.

Ia berharap semangat ini tetap terjaga hingga akhir pelaksanaan TMMD ke 117 dan menjadi contoh bagi TMMD-TMMD berikutnya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat sinergi TNI dengan rakyat.**

Komentar