Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Assalam Oleh Dansatgas TMMD

BERITA39 Dilihat

DUMAI – Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, melakukan pemantauan dan melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Assalam, Jumat (21/7/2023).

Masjid ini terletak di Kelurahan Sei Geniot, Kecamatan Sungai Sembilan, dan memiliki kondisi yang sangat memprihatinkan untuk dijadikan tempat ibadah.

Dalam upaya untuk memberikan bantuan dan meningkatkan fasilitas keagamaan bagi masyarakat, Masjid Assalam dipilih sebagai salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD.

Pembangunan masjid ini menjadi prioritas untuk memberikan tempat yang layak dan nyaman bagi warga sekitar dalam menjalankan ibadah.

Dansatgas TMMD, Letkol Inf Anthony Tri Wibowo, Dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pembangunan masjid merupakan bagian dari komitmen TNI dalam mendukung pembangunan di wilayah binaan.

Pembangunan Masjid Assalam ini juga merupakan bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun desa secara bersama-sama.

Kehadiran masjid yang lebih baik akan memberikan dampak positif bagi perkembangan spiritual dan sosial masyarakat di Kelurahan Sei Geniot.

Para anggota TNI yang terlibat dalam TMMD juga turut berpartisipasi dalam proses pembangunan, menunjukkan semangat dan komitmen dalam membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas kehidupan mereka.

Pembangunan masjid ini menjadi salah satu wujud nyata dari TNI Manunggal Membangun Desa yang selalu mengedepankan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Letkol Inf Anthony Tri Wibowo berharap bahwa pembangunan Masjid Assalam ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kelurahan Sei Geniot dan menjadi tempat ibadah yang nyaman serta menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi seluruh warga.

Semangat dan dedikasi TNI dalam melaksanakan program TMMD ini menjadi bukti konkret dari komitmen TNI dalam turut serta membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah binaan.

“Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, diharapkan pembangunan Masjid Assalam dan sasaran fisik lainnya dapat segera terwujud dan memberikan manfaat positif bagi seluruh masyarakat,” harap Dansatgas.***

Komentar