Pelatih PSG: Orang-orang Masih Menuntut Lebih Lionel Messi

OLAHRAGA38 Dilihat

PARIS – Lionel Messi masih mendapat respons kurang menyenangkan di Paris Saint-Germain meski tampil apik musim ini. Pelatih Christophe Galtier menjelaskannya.

Messi membuat 20 gol dan 20 assist dari 39 laga sejauh ini, capaian terbaiknya sejak bergabung PSG. Meski begitu, pemilik 7 Ballon d’Or itu kerap dicemooh suporter PSG.

Beberapa kali pemain Argentina itu disoraki di kandang PSG. Galtier mengakui bahwa banyak yang masih menuntut Messi memberi lebih bagi Les Parisiens.

“Leo tidak tercela sepanjang musim dalam upayanya berlatih. Leo adalah sepakbola itu sendiri. Itu benar. Saya telah melihatnya setiap hari dalam latihan, saya juga melihatnya dalam pertandingan kami,” kata Christophe Galtier, dilansir Goal.

“Tahun ini, dia memiliki statistik yang bagus. Ini sudah jauh lebih baik dari musim lalu. Saya pikir Leo menjalani musim yang sangat bagus bersama PSG, tetapi orang-orang masih berharap lebih banyak darinya,” ujarnya.

Lionel Messi sudah dua musim di Paris Saint-Germain, sejak didatangkan pada 2021. Sejauh ini, ia baru memberi gelar juara Ligue 1 bagi raksasa Prancis itu.

Sementara di Liga Champions, Messi masih kesulitan mengangkat performa tim. PSG cuma sampai babak 16 besar saja.

Kontrak Lionel Messi di Paris Saint-Germain akan habis akhir musim nanti. Besar kemungkinan pemain 35 tahun itu akan meninggalkan Paris.

Sumber: detik.com

Komentar