Patroli Dialogis Antisipasi Tindak Pidana C3 Dipimpin Kapolsek Tapung Hulu

BERITA37 Dilihat

TAPUNGHULU – Rabu (12/07/2023), Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, SH., MH., pimpin kegiatan patroli dialogis antisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3) diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman, kepada awak media sampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas.

Dengan mengenderai kendaraan R4 dan R2, Kapolsek Tapung Hulu bersama personel melaksanakan monotoring ke pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian serta ke daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3.

“Patroli dialogis ini kita laksanakan merupakan salah satu cara untuk mengetahui kondisi kamtibmas terkini ditengah masyarakat serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan aktivitas serta untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana seperti C3 ini diwilayah hukum Polsek Tapung Hulu,” jelas AKP Nurman.

Lanjut AKP Nurman, “dalam patroli dialogis ini kita menyambangi daerah-daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana”.

“Dalam patroli ini, kita mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana C3 seperti, pusat-pusat perbelanjaan, pasar dan bank serta pom bensin”, tambah Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek membeberkan, dengan adanya patroli ini, hendaknya dapat terciptanya kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Oleh karena itu kami menghimbau dan mengajak tokoh dan lapisan masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga kamtibmas agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan nyaman, dan jangan segan-segan untuk melaporkan bila ada ditemukan tindakan yang melanggar hukum ditemukan ditengah-tengah masyarakat”, harap AKP Nurman.

Selama kegiatan berlansung terpantau situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali.Rls***

Editor: Redaksi

Komentar