Pameran Helikopter Pertama Akan Diadakan di Indonesia, ini Tempat dan Cara Beli Tiketnya

TRAVEL33 Dilihat

JAKARTA – Pameran helikopter, Heli Expo Asia akan diadakan Cengkareng Heliport (Heli Expo Asia) 2023 berlangsung pada 15-18 Juni 2023 di Cengkareng Heliport. Traveler harus tahu nih, tidak ada pungutan biaya untuk datang dan masuk melihat pameran alias gratis.

Pameran helikopter pertama di Indonesia akan diadakan pada weekend ini. Biaya masuknya gratis dan banyak fasilitas pendukung untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Dikutip Penjurupos dari detikcom, Selasa (13/6/2023) hal yang harus traveler siapkan dan ketahui bila ingin mengisi weekend dengan berkunjung melihat pameran helikopter pertama di Indonesia ini.

1. Tiket gratis dan bisa didapatkan online dan OTS

Kamu hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan tiket, atau kalau ingin datang langsung juga bisa kok membeli tiket di lokasi. Cukup melalui website www.heliexpoasia.co.id/visitor. Di sana kita langsung dapat registrasi tanpa dipungut biaya.

Namun kamu yang ingin datang langsung juga bisa kok. Nanti akan ada petugas yang membantu kamu untuk registrasi.

2. Pameran ramah keluarga

Pameran yang dilaksanakan oleh PT. Heli Expo Indonesia, para pengunjung dan keluarga dapat merasakan sensasi keseruan dunia kedirgantaraan helikopter, seperti simulator helikopter dan pesawat, berfoto di helikopter, dan lainnya. Bahkan di pameran ini juga disediakan Nursery Room, musala dan food court.

3. Tersedia shuttle bus

Traveler yang menggunakan transportasi umum, bisa menikmati shuttle bus yang disediakan di Terminal 1, Bandara Soekarno Hatta. Jadi kamu bisa dulu nih naik Damri atau kereta bandara, turun di Terminal 1 dan naik bus shuttle. Bus berangkat setiap satu jam.

4. Ada hadiah bagi yang beruntung yaitu naik helikopter gratis

Nah, bagi pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan undian berupa tur gratis naik helikopter. Akan ada 9 slot yang dipilih. Siapa tau kamu yang beruntung!

5. Terdapat lahan parkir yang luas

Traveler yang membawa kendaraan pribadi, tenang saja ada lahan parkir kok. Kamu bisa parkir di dalam Cengkareng Heliport atau di kantong-kantong parkir yang tidak jauh dari sana.

6. Terdapat 6 helikopter yang dipamerkan

Helikopter yang dipamerkan sebanyak 6 helikopter dengan type berbeda. Kamu boleh kok mendekat bahkan berfoto-foto, sembari melihat canggihnya helikopter sekarang.

7. Pameran diisi talkshow, seminar dan beragam games

CEO Heli Expo Asia, T Iskandar Muda mengatakan pameran ini ditujukan kepada pecinta helikopter dan penggemar teknologi penerbangan. Tidak hanya menampilkan koleksi helikopter terbaru dari pabrikan dan produsen, di acara tersebut para pengunjung pameran juga akan menyaksikan teknologi terkini dalam industri helikopter.

Pengunjung juga bisa berjumpa langsung dengan para pakar penerbangan terkemuka di Indonesia pada acara seminar penerbangan Hexia yang diadakan setiap harinya selama expo ini berlangsung.

Juga akan ada 25 booth Aviasi yang terdiri 2 manufaktur, 6 operator dan 17 pendukung industri helikopter, serta 8 booth foodcourt.

Editor: Redaksi

Komentar