Pagar Eks Kantor PUPR Dumai Hilang, ini Kata Kadis

BERITA51 Dilihat

DUMAI – Rabu (28/6/2023), Terkait pemberitaan di beberapa media online, hilangnya pagar besi eks Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Dumai Provinsi Riau, Riau Satrya Alamsyah berikan komentar.

Kepala Dinas PUPR Dumai yang baru dilantik dua hari lalu menyampaikan, ia akan mencroscek hal tersebut. Diketahui, sebelum Riau Satrya Alamsyah atau biasa akrab disapa Rio ini menjabat Kepala Dinas PUPR Dumai, ia merupakan Kepala Bidang Cipta, pada OPD yang sama.

Disampaikan Rio, bahwa dirinya juga merasa terkejut terkait isu raibnya pagar instansi yang baru dipimpinnya. Lazimnya kata Rio, apabila ada pembongkaran kantor yang notabene milik daerah wajib ada pencatatan dan dilaporkan pada bagian aset.

“Kebetulan besok kantor libur dan Hari Raya Idul Adha dan terkait hal ini segera saya kroscek kepada yang bersangkutan. Kebetulan saya baru menjabat dan akan segera saya berikan jawaban,” kata Kadis PUPR Dumai saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Kadis PUPR Dumai berkepala plontos ini bahwa sekitar lebih kurang 2 minggu, kantornya telah dikosongkan. Untuk sementara sebelum kantor Dinas PUPR Dumai baru ini selesai dibangun, sebagian kantor administrasi mulai sekretariat dan beberapa bidang berpencar dibeberapa tempat.

Selanjutnya, Rio berjanji akan menuntaskan terkait isu raib dan hilangnya pagar eks Kantor Dinas PUPR Dumai di Jalan Subrantas.

“Segera saya akan menanyakan kepada pihak-pihak yang kemungkinan besar mengetahui hal tersebut. Selanjutnya, saya akan mendorong pemegang barang Dinas PUPR Dumai untuk segera melaporkan kehilangan ke pihak kepolisian,” tukas Rio dengan tegas.(tim/red)***

Komentar