Pacar Lagi Hamil, Neymar Buat Permintaan Maaf Karena Diduga Selingkuh

GAYA HIDUP40 Dilihat

JAKARTA – Baru-baru ini Bruna Biancardi mengungkap hal mengejutkan mengenai hubungannya dengan Neymar. Ia mengaku mempersilahkan pemain PSG itu tidur dengan wanita lain tapi dengan beberapa syarat.

Dikutip dari Wolipop, Neymar dibolehkan mendua asal dia memakai kondom, tidak berciuman dengan siapapun di mulut, dan menjaga agar perselingkuhan itu tidak diketahui publik.

Kisah cinta pesepakbola Neymar kembali jadi sorotan. Kali ini dirinya disebut telah berselingkuh dari sang kekasih, Bruna Biancardi, yang sedang mengandung.

Kabar itu dipicu oleh pernyataan Bruna yang mengaku jika ia memperbolehkan sang bintang lapangan untuk punya wanita lain. Tak lama setelahnya, Neymar mengunggah permintaan maaf terbuka di Instagram.

Dilaporkan bahwa baru-baru ini Neymar gagal untuk persyaratannya yang ketiga. Rumor beredar bahwa ia ketahuan punya hubungan dengan seorang blogger.

Hal itu didukung dengan postingan terbaru Neymar di mana ia mengunggah foto bersama sang kekasih dan menuliskan permintaan maaf karena telah melakukan kesalahan.

“Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu. Membenarkan sesuatu yang tidak benar. Itu tidak diperlukan tapi aku butuh kamu dalam hidup kami. Aku melihat bagaimana kamu terekspos, bagaimana kamu menderita melalui semua ini dan bagaimana kamu ingin di sampingku dan aku di sampingmu.

Aku mengambil resiko dengan mengatakan aku gagal setiap hari dan keluar jalur. Hanya dengan aku memperbaiki kesalahanku dalam kehidupan pribadiku di rumah, dengan keintimanku bersama keluarga dan teman-teman,” tulisnya.

Neymar tidak menyebutkan secara detail apa kesalahan yang diperbuatnya. Tapi jelas unggahannya ditujukan kepada sang model yang disebutnya wanita impian.

“Semua ini memukul salah satu dari orang yang paling spesial dalam hidupku. Wanita yang aku impikan berjalan di sampingku, ibu dari anakku. Ini memukul keluarganya. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Aku tidak tahu apakah kita akan berhasil tapi hari ini kamu ingin mencoba. Tujuan kita tidak gagal, cinta kita kepada bayi kita akan menang, cinta kita kepada satu sama lain kan menguatkan kita. Aku cinta kamu,” lanjut Neymar.***

Editor: Redaksi

Komentar